I Komang Digo Kardina (Mang Digo) Siap Dukung Kaum Milenial & Kesenian Budaya

Denpasar, Tribuntujuwali.com
Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) mendaftarkan calon legislatif untuk pemilihan umum 2024 ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi Bali. Dalam pendaftaran tersebut dilaksanakan dengan serentak baik Caleg tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Nampak hadir dalam  acara pendaftaran ke KPU Provinsi Bali yang sempat kami wawancarai yakni caleg dapil Denpasar Timur, I Komang Digo Kardina S.E, dari DPC Gerindra Denpasar, Minggu (14/05/2023) pagi.

Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan arak-arakan parade Budaya menuju KPU Provinsi Bali sehingga suasana begitu semarak, I Komang Digo Kardina S.E, selain tampil sebagai caleg, beliau juga sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Denpasar.

I Komang Digo menyampaikan bahwa maksud dan tujuan ikut nyaleg adalah sebagai penyambung lidah rakyat terutama kalangan milineal dari pemuda-pemuda Denpasar.

"Memberikan juga kesempatan bagi kaum millenial untuk kegiatan-kegiatan di bidang seni budaya dan berani tampil, kreatif dan inovatif serta kaum milenial mampu menumbuhkan gagasan atau ide yang cemerlang,"harap Mang Digo.

Mang Digo menyampaikan ke awak media siap untuk mengabdi kepada NKRI dan bersedia melayani masyarakat serta mendukung penuh kegiatan-kegiatan kaum milenial dan kesenian-kesenian budaya.

"Untuk itu Mang Digo mohon doa restu dan dukungan kepada segenap masyarakat, karena masyarakat yang menentukan sepenuh pilihannya,"ucap beliau.

(Ardy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال