Kabiro Denpasar Timsus Media Siap Dukung Program Timsus Media Bali

Publik Editor oleh: Eric
Denpasar,Tribuntujuwali.com
Dalam rangka untuk menyukseskan program-program Timsus Media Bali,Kabiro Denpasar Timsus Media EdiKuswanto siap dukung demi terlaksananya acara-acara yang telah diagendakan oleh Kaperwil Timsus Media,yaitu salah satunya menyambut HUT Ke-78 RI,dengan menggelar seni pecak silat,paduan suara,lomba,ada pula menggelar jajanan tradisional serta Doa bersama buat Indonesia.

Dalam kunjungan Kaperwil Bali Timsus Media Mujiardi Santoso di sekretariat Kabiro Denpasar,pada hari Sabtu (20/05/2023) menyampaikan susunan atau rencana acara untuk HUT Ke-78 RI yang akan diselenggarakan dalam bulan Agustus 2023 berharap sudah matang.

"Maksud dan tujuan Timsus Media dalam menyambut HUT RI adalah untuk mengisi kemerdekaan dan mengenang jasa para Pahlawan serta mempersembahkan sesuatu untuk Indonesia khususnya Bali,"ucap Ardi(Kaperwil Bali Timsus Media).

Maka dari itu kami berharap masyarakat turut berpartisipasi mendukung acara tersebut dalam meriahkan acara HUT RI,kata Ardi.

Selanjutnya EdiKuswanto Kabiro Denpasar juga mernyampaikan bahwa dirinya siap membantu dan dukung dalam pergelaran pencak silat."Selama itu untuk sosial dan masyarakat kami siap dukung,sahut Edi Kuswanto Kabiro Denpasar yang juga sebagai Pembina PSHT atu SH Terate.

(Ardy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال