Komitmen Bersinergi Berorganisasi, Korlap BPPKB Banten Kalijodoh Jakarta Barat Gelar Silaturahmi

Jakarta, Tribuntujuwali.com
 Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB menggelar  Silaturahmi Dan Kekompakan Bersinergi  seluruh korlap Jakarta barat .

Silaturahmi Korlap BPPKB Banten seluruh korlap Jakarta barat, digelarnya  silaturahmi tersebut tak lain untuk  silaturahmi seluruh korlap Jakarta barat ujarnya saat temui di Kalijodoh kepada wartawan (28/5/2023).

"Seluruh Korlap jakarta barat juga mengatakan bagi Anggota dan korlap BPPKB Banten yang tidak aktif,,di mohon agar aktif kembali dan kita kembangkan organisasi bersama  dan semua anggota wajib menjiwai dan jalankan organisasi dengan Hati,"ucapnya.

Dan seluruh korlap BPPKB Banten akan mengadakan Reuni Tiap Minggu keliling masing-masing posko seluruh jakarta barat.ujarnya.

Lanjut korlap Acara silaturahmi korlap ini kedepannya kita mengadakan acara ngaliwet bareng, adanya ngaliwet mempererat silaturahmi dan bertambah kuat. tegasnya.

Selain itu, sambungnya, Rekonana Korlap  juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi seluru Anggota Korlap  yang DPD PAC dan DPRTA  di sekitar jakarta barat .

"Kami berharap organisasi ini menjadi sosial control di masyarakat serta adanya perhatian dari  Seluruh Masayrakat Jakarta barat. Alhamdulillah, kami tetap komitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah terlebih jelang pemilu,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, korlap BPPKB  Jakarta  barat juga berkomitmen untuk terus bermanfaat bagi masyarakat. jakarta barat dan sekitarnya.

“Pada prinsipnya seluruh Korlap Jakarta barat ingin terus bersinergi dengan pemerintah daerah baik itu di tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota termasuk Forkopimda,”  dalam mendekati  pemilu jelasnya.



Tim Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال