Timsus Media Bali Datangi Panti Asuhan Giri asih-Melaya

Publik oleh : Eric
Bali, Tribuntujuwali.com
Dalam menyambut HUT ke-3 Timsus Media pada 1 Mei lalu,Timsus Media yang merupakan surat kabar mingguan nasional dan online telah melaksanakan pembagian sembako di Panti Asuhan Giri Asih,Melaya-Jembrana pada hari Minggu(07/05/2023).pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Kaperwil Bali Timsus media(Mujiardi Santoso),Ni Luh Putu Raini(istri Kaperwil Bali),Araceli Aurelia Santoso,Pengasuh Panti Asuhan dan beberapa rekan dari Timsus Media.

Sudah menjadi suatu tradisi bagi Timsus Media untuk selalu mengadakan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara dalam merayakan aniversary atau hari jadi Timsus Media,hampir tiap tahun menyelenggarakan acara ke panti asuhan.

Dalam kesempatannya,Kaperwil Bali Timsus Media Mujiardi Santoso mengutarakan bahwa acara ini merupakan wujud bakti kita sebagai sesama manusia yang mempunyai hak yang sama dan jika ada saudara kita yang perlu uluran tangan dengan tanpa memandang suku dan agama patut kita saling membantu.

Untuk itu Timsus Media hadir mempersembahkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,seperti yang kami sudah lakukan dengan pembagian sembako di panti asuhan karena memang hal merupakan wujud kepedulian kami dan bakti kami bagi Indonesia,ujar Mujiardi Santoso.

Hal ini tidak berhenti sampai di sini saja,namun tetap Timsus Media berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan mendukung program-program pemerintah selama program itu membuat masyarakat ada suatu perubahan yang lebih baik,sambung Mujiardi Santoso.

"Serta Timsus Media dapat menyajikan dan mempersembahkan informasi yang dapat membangun untuk kepentingan masyarakat luas,"harap Kaperwil Bali.

Berterima kasih juga kepada setiap sahabat-sahabat yang telah ikut berpatisipasi dalam memberikan dukungan serta support  nya sehingga acara ini bejalan dengan baik dan lancar,kata Kaperwil Bali Timsus Media.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال