TMMD Reguler Ke-116 TA 2023, Kodim 1203/Ketapang Wujud Akselerasi Pembangunan Wilayah

Publik oleh: Eric
Ketapang,Tribuntujuwali.com

Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 TA. 2023, yang digelar Kodim 1203/Ketapang di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Daerah mempercepat pembangunan. 

Hal ini ditegaskan Letkol inf Alim Mustofa selaku Komanda Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler Ke-116, saat ditemui media di Makodim 1203/Ketapang, Kamis (11/5/2023).

Perlu diketahui bersama bahwa, "Sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat" merupakan tema pelaksanaan TMMD tahun ini , mengandung makna yang sangat luas.

Komitmen TNI dengan pemerintah serta Komponen masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Desa Harapan Baru yang menjadi sasaran TMMD”,tuturnya.

"Sehingga ini merupakan program prioritas pemerintah daerah untuk akselerasi pembangunan wilayah, sehingga nantinya infrastruktur yang dibangun ini dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga Desa," ungkap Letkol inf Alim Mustofa.

Tentunya kita semua berharap dengan semangat gotong royong yang menjadi basis spirit TMMD, berbagai rangkaian kegiatan TMMD yang dilaksanakan bertujuan mempermudah aksesibilitas masyarakat dan meningkatkan derajat kehidupan yang lebih baik,”imbuh dia.

Satgas TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp selalu siap mendukung akselerasi pembangunan yang merupakan wujud dalam pengabdian, semoga TMMD berjalan dengan lancar dan sukses”tandas beliau.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال