Usung Semangat Terdepan Pengabdian, 50 Putra Daerah Terbaik Kabupaten Kediri Mendaftar Bersama DPD PAN

Kediri, Tribuntujuwali.com
Panji-panji kebesaran Partai Amanat Nasional (PAN) berkibar di sepanjang jalanan Simpang Gumul, Kabupaten Kediri. Ratusan kader DPD PAN Kabupaten Kediri tampak berkonvoi mengantarkan 50 kader terbaiknya untuk mendaftar sebagai calon anggota legislatif ke KPUD Kabupaten Kediri.

“Kader-kader ini merupakan para kader yang telah melalui proses panjang kaderisasi dan seleksi sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Kediri periode 2024-2029. Dari sekian banyak kader yang mendaftar sebagai bacaleg, kami kemudian tetapkan 50 kader terbaik yang kami tugaskan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di seluruh pelosok Kabupaten Kediri,” ujar Widyo Harsono,

 Ketua DPD PAN Kabupaten Kediri. 
“Kami optimis bahwa kami bisa menempati rangking 3 besar dan meraih 8 kursi di DPRD Kabupaten Kediri. Insya Allah kami percaya bahwa masyarakat mengetahui bagaimana jejak rekam kami selama beberapa tahun terakhir ini.

 Kader-kader kami tanpa henti berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat tanpa lelah. 

Saya selalu ingatkan pada kader, bahwa kita harus terus-menerus memberikan yang terbaik untuk mengusung semangat kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Kediri,” lanjut Harsono.

Senada dengan hal tersebut, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Kediri Aris Susanto juga menyampaikan bahwa pengabdian yang terus dilakukan oleh para kader PAN menjadi bekal berharga bagi PAN untuk menyosong Pemilihan Legislatif tahun 2024.

 “DPD PAN Kabupaten Kediri konsisten membuat program-program secara berkala setiap waktunya, bukan hanya menjelang Pemilihan Umum saja,” jelas Aris.

Bendahara DPD PAN Kabupaten Kediri M. Yusuf Aziz menambahkan, menyambut tahun Pemilu 2024 ini, DPD PAN Kabupaten Kediri mengusung semangat terdepan dalam pengabdian.

 “Kami ingin jargon ini senantiasa diingat dan menjadi spirit dalam setiap langkah kader-kader PAN, agar selalu ingat bahwa tujuan kita berkhidmat di dunia politik ini adalah untuk pengabdian. 


Bahwa kemudian terpilih atau tidak terpilih itu adalah urusan nomor sekian, tapi yang penting adalah terus melakukan pengabdian yang bermakna bagi masyarakat Kabupaten Kediri,” terang Yusuf.


(Tim Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال