Buka Pekan Olahraga dan Seni, Kalapas : Junjung Selalu Sportivitas

Waikabubak, Tribuntujuwali.com
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waikabubak sebagai salah satu unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur dibawah pimpinan Marciana D. Djone gelar Pekan Olahraga dan Seni bagi pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Pekan Olahraga dan Seni ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Kemenkumham RI ke-78 tahun 2023.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Lapas Waikabubak, Yohanis Varianto pada Senin (17/07/2023) di Lapangan Apel Blok Hunian WBP. Lomba-lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan ini diantaranya Futsal, Voli, Takraw, Catur, Domino, Lapas Idol, Pembuatan Vidio Kreatif dan Mobile Legend. 

“Ini merupakan tahun ke-2 Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Hari Kemenkumhan RI di tanggal 19 Agustus yang sebelumnya selalu diperingati pada tanggal 30 Oktober. Hari Kemenkumham RI ini tepat 2 hari setelah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia jadi mari sama-sama kita berpartisipasi untuk meriahkan kegiatan ini dengan semangat kebersamaan dan junjung selalu sportivitas”, pesan Varianto dalam amanatya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kepala Lapas Waikabubak sebagai tanda secara resmi pembukaan pekan olahraga dan seni ini.

(Redaksi)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال