Hj Lenni Kahar Sibali Sosok Inovatif Dermawan dimata Publik

Takalar, Tribuntujuwali.com
Desa Aeng batu- kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar, kendaraan di Parpol PAN Parta Amanat Nasional. 

Sosok Hajja Nur Lenni Kahar sangat di kagumi oleh Masyarakat kabupaten Takalar terutama Masyarakat Galesong, banyak kalangan Masyarakat dengan tokoh-tokoh yang mengapresiasi serta mengharapkan Hj.NURLENNI KAHAR SIBALI Duduk di Parlement untuk mewakili dan mengawal Aspirasi Masyarakat kabupaten Takalar demi terwujudnya kesejahteraa hidup mereka ke depannya.

Sifat loyalitas dengan ke Dermawaannya marak kali di jadikan perbincangan oleh Masyarakat, salah satu warga Galesong Utara yang berbicara di Media ini tujuan untuk memberitaukan Publik.

Saya orang Jeneponto suamiku Orang Pangkep dan saya bangun rumah di Galesong dan selama kami tinggal di Galesong dalam kurung waktu kurang lebih 37 tahun, dan kami sudah di karuniai 4 Orang Anak. 

Ke 4 anak kami ini, ada yang sudah bersuami dan ada juga yang sudah beristri masing- masing tinggal di Galesong kabupaten Takalar dan kami menyatakan mendukung dan mensuppor Hj.NURLENNI KAHAR SIBALI untuk jadi wakil kami di Parlemen di 2024. Karena kami sekeluarga tau sosok Hj.Nurlenni Kahar sibali yang begitu Dermawan perhatian terhadap Masyarakat dan sering mengulurkan tangan / membantu kepada Orang-Orang yang kurang mampu / Miskin. 

Oleh karena itu kami minta kepada semua Masyarakat Galesong, Galesong Utara di kabupaten Takalar, mari kita bersatu untuk memilih Hj.Nuelenni Kahar Sibali untuk jadi wakil kita di Parlemen di 2024, kapan lagi saudaraku semua, jangan lagi salah pilih wakil nanti kita tambah menderita kalau salah pilih, Titahnya.

Saat di temui Wartawan Hj.Nurlenni Kahar sibali di suatu tempat tujuan untuk Klarifikasi terkait Aspirasi Masyarakat yang begitu Antusias mendukung penuh untuk jadi Wakil mereka ( Rakyat ) di Parlemen di 2024 yang akan datang.

Beliau Pun mengatakan bahwa saya ikut mencalonkan diri untuk Legislatif di 2024 itu, bukan kemauan saya sendiri, tapi ini semua atas dorongan dan Dukungan dari Masyarakat dengan keluarga besar kami di Galesong.

Galesong Utara kabupaten Takalar untuk mewakili memperjuangkan Aspirasi mereka ke depannya. Sehingga hati nurani saya tersentuh dan berpikir untuk kebaikan Masyarakat yang kami cintai demi kehidupan mereka kedepannya.

Selama ini di anak tirikan Oleh Wakil-wakil yang sudah di percaya untuk jadi pejuang Aspirasi mereka kedepannya, tapi apa yang terjadi, malah justru mereka bertambah menderita, Pungkasnya.

Gabungan Media Nasional mengapresiasi sifat kepribadian Sosok Hj.Nurlenni Kahar Sibali, yang begitu Inovatif dan Dermawan terhadap sesama, beberapa Pim. Redaksi dari Media Nasional siap mengawal pemberitaan terkait Program kerja dan Visi dan Misi Hj.Nurlenni Kahar Sibali kedepannya demi untuk kepentingan Publik, tutupnya.

Rangkuman informasi pada Sabtu 22 Juli 2023. ***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال