Kapoksahli Pangdam IM Hadiri Rakornis TMMD Ke-117 TA 2023 Secara Virtual di Ruang Puskodalops Makodam IM

Banda Aceh,Tribuntujuwali.com
Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam IM (Kapoksahli Pangdam IM) Brigjen TNI Ruly Chandrayadi, S.H., MH., mewakili Pangdam IM mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 TA 2023 yang dipimpin langsung oleh Aster Kasad secara virtual bertempat di Ruang Puskodalops, Makodam IM pada Selasa (04/07/23).

Kegiatan Rakornis TMMD Ke-117 TA 2023 tahun ini mengusung tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” .Kemudian pada rapat tersebut juga menampilkan video beberapa program unggulan Kasad dan TMMD yaitu program ketahanan pangan, TNI AD manunggal air, program pengentasan stunting dan program Kampung Pancasila.

Perlu diketahui TMMD adalah salah suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dengan harapan, kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di daerah juga meningkat.

Pada program TMMD Ke-117 TA 2023 Kodam IM tahun ini dilaksanakan di tiga wilayah yakni, Kodim 0104/Aceh Timur, Kodim 0108/Aceh Tenggara, Kodim 0109/Aceh Singkil.

Hadir mendampingi Kapoksahli dalam rapat tersebut antara lain Waasterdam IM, Pabandya Bakti Sterdam IM, dan Kasituud Pendam IM.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال