Keluarga Besar Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Bersinergi Kompak Rangka RAKORDA Dan Penyerahan SK Kepengurusan Prawiro Provinsi Bali

Bali, Tribuntujuwali.com
Keluarga Besar Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih ( IGMP ) DPP Provinsi Bali  menyatukan visi dan misi  15/7/2023 DPP Dan semua jajaran pengurus  anggota hadir dalam Rakorda dan penyerahan SK Kepengurusan Prawiro Provinsi Bali . 

Acara yang berselenggarakan di Wistara Famili Cafe Jln.Mahendradatta No 9 Denpasar, berjalan lancar dan sukses.

Dalam rangka menyatukan visi dan misi Prawiro Provinsi Bali bertekat meraih suara 45% diseluruh kabupaten/kota . Keyakinan itu didasari hasil dari polling yang dilakukan setiap anggota disetiap Kabupaten/kota masing - masing

Anggota pengurus tinggkat DPP/Provinsi maupun kabupaten/kota sebanyak 60 orang . 

Adapun keluarga besar Prawiro Prov Bali yang turut hadir anak ranting/ tingkat kecamatan, kurang lebih 300 - 400 pengurus yang turut memeriahkan bukti solidaritas yang kuat. 

Oleh sebab itu, karena tempat dibatasi oleh panitia penyelenggara, semua anggota belum bisa hadir sepenuhnya.
Diantara tokoh yang hadir salah satunya;
1. Ketua RM Gatra Benny
    Hartono.
2.IGAN  Weda Mertha 
    Sekretaris DPP.
3. Agusman Bendahara.
4. I Made Darmayasa SH .DIR 
    Rencana Strategis.
5. Ida Bagus Budi ( Dodik )
     OKK.
6. Letkol (Pur ) I Made
    Rastina S.Sos ( Dewan pakar ).
7. Ni Wayan Suwardi
    Ketua div hubungan Luar Negeri.
8. Ir .Ide Cokorda Raka 
    Pemayun ( pembina).
9. Ngurah Bayu ( Div Hukum)
10.Ida Bagus Djodi (Pembina).
11. DR I Nengah Sukama S.P.d, M.M, Pendiri cikal bakal Partai Gerindra di Bali, juga Ketua/pembina Satria muda 
Dan 40 pengurus yang lainnya, yang dalam rapat RAKORDA dan  penyerahan SK Kepengurusan Prawiro Provinsi Bali.

Dalam sambutan dan orasi yang singkat ketua DPD Prawiro Prov Bali RM ,Gatra Beny Hartono, mengajak semua anggota untuk menyatukan visi dan misi demi kemenangan Prabowo Subianto 2024 -2029 .

Sekretaris Prawiro Prov Bali IGAN Weda Mertha pun menyoroti kepada anggota untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pengenalan Prawiro sebagai tim pemenangan Prabowo presiden 3024-2029.

Yang paling ditunggu sambutan DR I Nengah Sukama S.P.d, M.M, Sebagai pendiri cikal bakal Partai Gerindra di Provinsi Bali  Dalam sambutan I Nengah Sukama menyampaikan pentingnya semangat untuk mencari penerus membangun Partai Gerindra. karena tongkat Estafet yang sengat Agret yang mengawali lahirnya Partai Gerindra tidaklah mudah dan gampang. Dan untuk perhelatan Pilleg dan Pilpres 2024 nanti peran Partai Gerindra sangatlah penting untuk pemenangan Prabowo Subianto yang harus bisa menguasai 50% suara di Bali.

Kembali DR I Nengah Sukama S.P.d.,M.M., menegaskan pada tahun 2004 yang lalu didaulat oleh Prabowo mendirikan pencak silat Satria Muda, sebagai Komisariat daerah Bali yang telah melahirkan atlet-atlet muda berprestasi mengharumkan daerah dan Nasional.

Beliau kembali mengingatkan bangun komunikasi sesama anggota Prawiro demi kemajuan dan keberhasilan,karna kekayaan yang paling indah bukan diukur dari bonafit, pangkat dan jabatan namun adalah persaudaraan.

Di Prawiro sendiri untuk Pileg  2024 nanti maju dua kandidat untuk DPRD 2 dapil mengwi Kabupaten Badung dan DPRD 1 Prov Bali dapil Buleleng 

1.Ida Bagus Putu Parta  SE.,SH. bertarung memperebutkan 1 kursi di DPRD 2 kabupaten Badung dapil Mengwi Dengan Berbagai latarbelakang dan kalangan,tokoh Probo 08 Bali , Prabowo dan komponen lain yakin Ida Bagus Parta SE., SH. menangkan Prabowo di Bali dan berani pasang 45% suara di Bali.
 
2.Ida Bagus Deny ikut maju  bertarung memperebutkan 1kursi di DPRD tingkat 1 Provisi Bali dari dapil Buleleng 
Tetap sehat semangat bangun komunikasi,dan sinergitas sesama anggota Prawiro.

Informasi keterangan ini telah dirangkum pada hari Minggu 16 Juli 2023.

(Team Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال