Kunjungi Pameran Expo Barru, Kadivpas Sul- sel Berikan Apresiasi Kepada Media Anekafakta

Sulsel, Tribuntujuwali.com
Kepala Divisi Pemasyarakatan(Kadivpas ) Sul-sel Dr Suprapto.bc.ip. SH, MH kunjungi pemeran expo di Barru, langsung melihat Galeri Kantor Kementerian Hukum dan HAM bersama Perwakilan Media Anekafakta pada Minggu 23/07/2023 pukul 19.00 WIT.

Korwil Media Anekafakta Darman Effendy bersama KPR Rutan Barru Andi Erwin dan pegawai Rutan Barru menyambut Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpad) Dr.Suprapto.bc.ip. SH, MH, turun dari mobil, hingga masuk ke galeri melihat hasil karya WBP yang di dampingi oleh langsung Jurnalis Anekafakta.com sambil menjelaskan semua jenis hasil karya WBP masing masing UPT se -Sulawesi Selatan.

Kadivpas menyampaikan ucapan terima kasih langsung di ucapkan kepada Pimpinan Redaksi Aneka Eva Andryani, bersama Korwil Sulsebar Darman Effendy atas terselenggaranya acara pameran Expo di Kab.Barru yang memperkenalkan dan menjual hasil karya Warga Binaan (WBP)se Sulsel.
  
Dr.Suprapto.bc.ip.SH.MH mengatakan, baru kali ini ada acara seperti ini. yang menyelenggarakan adalah Media. harus nya semua UPT memberikan apresiasi kepada Anekafatka.com, tentunya dengan adanya acara ini.

Salah satu hal positif yang langsung disaksikan oleh masyarakat Barru .hasil nyata karya WBP .dan di beritakan secara luas ke publik oleh Anakafakta.com," pungkasnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال