Berbagi kasih, Timsus Media Bali Datangi Keluarga Perancak Membutuhkan Perhatian

Berbagi kasih, Timsus Media Bali Datangi Keluarga Perancak Membutuhkan Perhatian
 
Bali, Tribuntujuwali.com
Dalam implementasi berbagi kasih sehari-hari Timsus Media Bali pada hari ini, telah melaksanakan pemberian sembako di sebuah keluarga pasangan suami-istri (Nyoman Netrem-Ni Wayan Suweti, keduanya sekitar usia 50 tahunan) lokasi Banjar Tibukleneng Desa Perancak Kecamatan Jembrana Kabupaten Jembrana Bali hari Jumat (25/8/2023) pagi ini. Timsus Media Bali yang merupakan surat kabar mingguan nasional dan online.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaperwil Bali Timsus Media Bali (Mujiardi Santoso), Ni Luh Putu Raini (istri Kaperwil Bali), dan Kabiro Tabanan Timsus Media Bali (Jeffrey A L Rajagukguk, S.H.).

Sudah menjadi suatu tradisi bagi Timsus Media Bali untuk selalu (berusaha hadir) mengadakan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara dalam pelayanannya menjadi garam dan terang, hampir tiap tahun/ bulan melakukan kegiatan ke masyarakat/ keluarga tidak mampu serta juga ke panti asuhan.

Dalam kesempatan ini, Kaperwil Bali Timsus Media Bali Mujiardi Santoso mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud bakti kita sebagai sesama manusia yang mempunyai hak yang sama dan jika ada saudara kita yang perlu uluran tangan dengan tanpa memandang suku dan agama patut kita saling membantu.

Untuk itu Timsus Media Bali hadir mempersembahkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti yang kami sudah lakukan dengan pemberian sembako di sebuah keluarga di Banjar Tibukleneng Desa Perancak karena memang hal merupakan wujud kepedulian kami dan bakti kami bagi Indonesia, "ujar Mujiardi Santoso.

"Hal ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun tetap Timsus Media Bali berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan mendukung program-program pemerintah selama program itu membuat masyarakat ada suatu perubahan yang lebih baik, "sambung Mujiardi Santoso.

“Serta Timsus Media Bali dapat menyajikan dan mempersembahkan informasi yang dapat membangun untuk kepentingan masyarakat luas, ”harap Kaperwil Bali.

"Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada DPW Pekat IB Bali serta setiap sahabat-sahabat (rekan/ mitra) lainnya yang telah ikut berpatisipasi dalam memberikan atensi serta dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, "kata Kaperwil Bali Timsus Media. (***JR77)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال