Pembentukan Tim Kemenangan Sri Rejeki Dapil 5 DPRD Kabupaten Serang

Kab. Serang, Tribuntujuwali.com
Dalam rangka pembentukan tim kemenangan Sri Rejeki S. Kom bertempat di kp Toyomerto Desa Wanayasa Kec. Kramatwaru Kabupaten Serang
Wilayah pemilihan Kramatwatu, Waringin kurung, Bojonegora, puloampel, Gunungsari. Dapil 5 DPRD Kabupaten Serang Selasa 01/08/2023.

Saat ditemui dikediaman nya Sri Rejeki S. Kom berharap beliau bisa membantu masyarakt yang membutuhkan. 

"Harapan saya kedepan nya  bisa membantu masyarakat yang membutuh kan, siapa pun yang keluar sebagai pemenang itu semua rahasia Allah.
Fisi dan misi pastinya saya ingin Mewejudkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten serang sebagai lembaga legislatif yang kuat, Merakyat, Dinamis dan transparan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," ujar nya.

Baihaki az. Selaku ketua timses desa pelamunan menekankan hal-hal yang perlu dicermati ke depannya adalah membentuk tim untuk kemenangan Seri rejeki, S.Kom. yang biasa di panggil (Nci) tim sukses tersebut nantinya akan melakukan komunikasi dan kerja sama dengan sesama tim.

Kerja sama dan koordinasi ini sangat diperlukan karena tim sukses yang akan bekerja bahu-membahu melakukannya dengan tulus dan ikhlas dalam mensukseskan atu memenangkan calon tersebut.

Dan kedepan saya akan membentuk timses milenial biar semua kalangan bisa kami masuki untuk membangun tim yang kuatharus melihat kekuatan orang lain sebagai pelengkap kelemahan dan bukan anncaman bagi posisi atau otoritas dan acara tersebut di tutup dengan Doa dan yel yel.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال