Penampilan D'lontara berkolaborasi dengan Chakran Inti malam Ramah tamah HUT RI 78

Penampilan D'lontara berkolaborasi dengan Chakran Inti malam Ramah tamah HUT RI 78

Makassar,Tribuntujuwali.com
Pemerintah Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo bersama masyarakat menggelar malam ramah tamah dan pesta rakyat. Kegiatan ini berlokasi di jalan Indah Raya Senin (28/08/2023) malam.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Lurah Kecamatan Tallo Imam Hanafi Harris S.STP  dan Anggota DPRD kota makassar H. Ray Suryadi Arsyad, S.IP beserta Jajarannya 

Pesta rakyat ini di hadiri juga oleh RT/RW, Ketua LPM Kelurahan Pannampu, Binmas, Babinsa dan ratusan warga atau masyarakat yang antusias ingin melihat berbagai penampilan kesenian dan lainnya untuk menghibur mereka.

Penampilan *D'LONTARA berkolaborasi dengan CHAKRAN FAMILY* sangat menarik Simpatik  seluruh penonton yang hadir terutama warga kelurahan pannampu khususnya.

Amiruddin husain salah satu warga jln indah 3 mengatakan bahwa "Acara Pesta Rakyat Yang Digelar Dikelurahan Pannampu Kecamatan Tallo malam ini Adalah Moment Pertunjukan Yang Sangat Menarik" ucap Amir 

Dia Juga Menambahkan "Para  Muda Mudi Yang Tampil Dalam Acara Ini,  Tidak Secara Langsung Mengajak Para Regenerasi Untuk Memahami Arti Perjuangan Para Pahlawan" 

Untuk diketahui bersama, malam pesta rakyat ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

Pada kesempatan ini  Imam Hanafi Harris S,STP lurah Tallo menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakat Pannampu dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini terutama para panitia.

Sehingga acara malam ramah tamah dan pesta rakyat yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tungkasnya. ***



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال