ALDIR SAID Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Makassar Fraksi Partai Gelora

ALDIR SAID Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Makassar Fraksi Partai Gelora

Makassar, Tribuntujuwali.com
ALDIR SAID Bakal Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Fraksi partai gelora Indonesia Dapil 5 Kec, Mamajang, Mariso dan Kec. Tamalate dengan Nomor urut 1, sangat antusia dalam mempersiapkan diri untuk maju sebagai Anggota DPRD Kota Makassar,(18/9/2023).

ia memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Makassar, karena ia ingin menjadi generasi penerus bangsa di Kota Makassar. Ucap ALDIR SAID.

"Saya yakin pada diri saya sendiri bahwa hal itu tergantung pada niat kita kepada Allah SWT dan dukungan warga yang mendorong saya untuk maju di parpol. apalagi saya maju sebagai calon anggota DPRD Kota Makassar, benar-benar untuk mewakili suara rakyat, "tutur ALDIR SAID.

Dengan dorongan yang kuat di dapatkannya dari keluarga dan warga di sekitarnya membuat Aldir said semakin yakin dan opmitimis untuk maju sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kota Makassar.

Dia juga menambahkan bahwa "saat ini generasi muda adalah penerus bangsa, Generasi muda adalah harapan Rakyat Indonesi, yang harus bangkit dan melakukan perubahan dari zaman ke zaman,"Ujarnya.

Pria berdarah Makassar ini, tepatnya lahir pada tanggal 11 juli 1979 berekat penuh mencalonkan dirinya untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh Warga Kota Makassar.

(Team/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال