Caleg DPRD Partai Ummat, Sitti Nurlaela: Jaga Diri Keluarga dari Maksiat Jaga dari Api Neraka

Caleg DPRD Partai Ummat, Sitti Nurlaela: Jaga Diri Keluarga dari Maksiat Jaga dari Api Neraka


Tangerang Selatan, Tribuntujuwali.com
Jaga Diri dan Keluarga dari Kemaksiatan Pencabulan anak di bawah umur dan jaga anak anak dari Kata Sitti Nurlaela Caleg DPRD Partai Ummat Dapil Setu Serpong Tangerang Selatan .

Seperti “Allah Swt. berfirman dalam surah At Tahrim ayat 6 yang artinya:

 “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan”. Kata Sitti Nurlaela  Calon DPRD Partai Ummat Dapil Setu Serpong Tangerang Selatan kepada wartawan (12/9/23).

Lebih lanjut Siti  menjelaskan bahwa menurut Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma bahwa makna “Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka” adalah lakukanlah ketaatan kepada Allah dan tinggalkan maksiat, serta suruhlah mereka untuk berzikir kepada Allah. Maka dengannya Allah selamatkan kalian dari api neraka”. Salah satunya Misi Terbaik buat masa depan  anak anak remaja Tangsel  dengan visi inilah akan Selamatkan anak anak dari marabahaya, kata  Sitti Nurlaela,Calon DPRD Partai Ummat Dapil Setu Serpong Tangerang .

Harapan Siti setelah terpilih nanti insya Allah saya  siap menggadaikan diri untuk Rakyat kota Tangerang Selatan, agar Rakyat Setu Serpong Sejahtera bersama saya.ujarnya.

“Jadi kita tidak hanya dituntut untuk mensholihkan diri kita sendiri, tapi kita juga punya kewajiban untuk mensholihkan orang-orang disekitar kita  Mensejahterakan Rakyat sekitar Mendidik anak anak kita dengan baik kata Sitti Nurlaela Calon DPRD Partai Ummat Dapil Setu Serpong Tangerang.

Hanya dengan Mak Sitti Nurlaela Rakyat kota Tangerang Selatan sejahtera.
Awas jangan Termakan Janji Janji Palsu Untuk kemenangan perut pribadi.

Dukung Sitti Nurlaela Partai nya partai ummat Dapil Setu Serpong. Warga Setu akan sejahtera bersama Mak Sitti Nurlaela.

Karena integritas sangat pas sebagai nasihat kepada Keluarga,. Dan Integritas adalah kualitas bersikap jujur dan memiliki prinsip  kejujuran moral. Maka jangan salah pilih kata Sitti Nurlaela.

Sitti Nurlaela  mencalonkan diri jadi pemimpin, Sitti memiliki integritas yang tinggi. Tindakan  selaras dengan nilai, keyakinan, dan prisip yang dipegang. Untuk membangun TANGSEL sejahtera .pungkasnya. (Red)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال