Dua Personil Koramil 04 Lph, Babinsa Masuk Dapur warga di Kecamatan Limapuluh

Dua Personil Koramil 04 Lph, Babinsa Masuk Dapur warga di Kecamatan Limapuluh

Pekanbaru,Tribuntujuwali.com
Serma Sahrun dan Sertu Harianto personil Koramil 04/Lph di dapati berada disalah satu dapur warga RT 04 RW 02 Kel Pesisir kecamatan Limapuluh, Pekanbaru Kota.Senin 18 September 2023 sekitar pukul 10.00

Kedua personil koramil ini ternyata mengikuti kegiatan dalam rangka giat Babinsa masuk dapur,guna membantu warga memasak.

Adapun giat yg dilaksanakan yaitu awalnya kedua Babinsa ini berbelanja diwarung terdekat,membeli bahan yang di perlukan untuk memasak.

Selanjutnya Serma Sahrun dan Sertu Harianto mulai mempersiapkan bahan dan perlengkapan yang akan diolah untuk di masak,setelah mempersiapkan bahan - bahan tersebut kedua personil ini mulai memasak bahan 

Misribu (65) warga Jalan Tanjung Batu  RT 04 RW 02 kelurahan pesisir kecamatan Limapuluh ini awal nya merasa kaget secara tiba - tiba ada dua personil koramil yang ingin melakukan giat memasak di rumahnya.

"Awalnya saya kaget kok ada dua personil muda dari koramil 04 Lph datang,kemudian minta izin untuk membantu dan lakukan giat hari ini,"ungkapnya.

Ibu rumah tangga ini merasa senang dengan giat Babinsa yang dilaksanakan oleh Serma Sahrun dan Sertu Harianto.ia mengatakan,dengan adanya personil masuk dapur terasa lebih dekat seperti keluarga sendiri,ucapnya.

Misribu juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan Babinsa,karena selain merasa terbantu dari segi uang belanja,dibantu memasakan,dan di bantu bersih - bersih.

"Sangat apresiasi dengan kegiatan ini,tepatnya lebih tau dengan kondisi perdapuran mada ini."pungkas misribu sambil tersenyum.

Kegiatan Babinsa masuk dapur selesai pd pukul 11.30 WIB setelah makan.bersama dengan aman dan lancar.

(Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال