Jaga Kebugaran Anggota Kodim 1208/Sambas Laksanakan Lari Pagi

Jaga Kebugaran Anggota Kodim 1208/Sambas Laksanakan Lari Pagi

Sambas,Tribuntujuwali.com
Demi menjaga tubuh tetap bugar Anggota Kodim 1208/Sambas melaksanakan lari pagi yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Logistik Kapten Inf Aris Yuda Yana, Selasa (05/09/2023) Pagi.

Dilapangan pasi log Kapten Aris menyampaikan Kegiatan pembinaan tersebut bertujuan membina fisik Anggota agar tetap terjaga, sehingga bisa mendukung tugas sehari-hari.

“Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, selain tugas-tugas utama juga untuk sarana silaturahmi antara Anggota yang satu dengan Anggota yang lain,“ Kata Pasilog. 

Kegiatan olah raga lari pagi tersebut diawali dengan apel pagi dilanjut melaksanakan senam peregangan dan pemanasan yang bertempat di lapangan Apel Kodim 1208/Sambas, Jalan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas Kab. Sambas.

“Kegiatan pembinaan fisik ini merupakan kegiatan positif dan agar kesehatan dan stamina tetap terjaga, karena inilah modal utama bagi prajurit dalam melaksanakan tugas di lapangan, "Tegas Kapten Aris

“Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan juga meningkatkan daya tahan tubuh (imun) yang berguna menangkal berbagai macam penyakit, tentunya ini juga sangatlah bermanfaat, sebagai sarana untuk menciptakan kebersamaan dan kekekompakan seluruh prajurit Kodim 1208/Sambas,” Ungkapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال