Komandan Kodim 1208/Sambas Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Purna Tugas Dan Pindah Satuan

Komandan Kodim 1208/Sambas Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Purna Tugas Dan Pindah Satuan

Sambas,Tribuntujuwali.com
 Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hendrarto S.I.P pimpin Acara pelepasan pindah satuan dan Wisuda Purna tugas Anggota Kodim 1208/Sambas yang berlangsung di Aula Makodim 1208/Sambas, Jalan Tabrani, Desa. Lumbang, Kec. Sambas Kab. Sambas, Jumat (08/09). 

Dalam sambutan Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol czi Priyo Hendrarto
S. I. P, menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di TNI AD dan Anggota yang pidah satuan supaya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru.“Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 1208/Sambas guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Negara dan Bangsa,” ujar Dandim.

"Untuk personel yang purna tugas Dandim mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat".

Dandim juga memberikan piagam penghargaan kepada yang memasuki masa pensiun sebagai ucapan terimakasih satuan atas dedikasi dan kerjasama selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 1208/Sambas.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan Dandim.
Diakhir acara Dandim dan seluruh Perwira memberikan ucapan selamat dan dilanjutkan foto bersama.

Acara dihadiri Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P., Para pasi dan para Danramil di jajaran kodim 1208/Sambas, Anggota Kodim 1208/Sambas yang pelepasan dan wisuda Purna tugas, Ketua Persit KCK cabang LII Kodim 1208/Sambas, Ny. Herawati S.Km.,Anggota Persit KCK cabang LII Kodim 1208/Sambas, Anggota Kodim 1208/Sambas. *

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال