Sederhana acara Hut IWO Soppeng ke 5 Penuh Makna

Sederhana acara Hut IWO Soppeng ke 5 Penuh Makna

Soppeng,Tribuntujuwali.com
Tak terasa perjalanan Organisasi Pers Nasional Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng telah memasuki lima tahun keberadaanya di Bumi Latemmamala Soppeng.

Memasuki kurun waktu 5 tahun keberadaannya Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng telah memperlihatkan kiprahnya sebagai organisasi propesi pers yang diperhitungkan baik lokal maupun nasional, IWO Soppeng lewat pemberitaannya telah membuktikan mengabarkan berita yang cepat akurat tanpa Hoax kepada masyarakat, hal inilah yang membuat IWO Soppeng mendapatkan tempat dihati masyarakat.

Berbagai penghargaan telah diraih baik dari lingkup Pemkab Soppeng maupun dari luar daerah Soppeng, hal tersebut  menunjukkan kalau kiprah organisasi pers IWO soppeng telah mampu meraih kepercayaan publik.

Hari ini organisasi pewarta IWO Kabupaten Soppeng genap berusia 5 tahun keberadaannya, dengan menggelar acara syukuran yang sangat sederhana atas dukungan penuh dari Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H,S.I.K,M.T, beserta jajarannya.

Acara syukuran dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H, S.I.K, M.T yang diwakili oleh Wakapolres Soppeng. Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H, Kasat Binmas Polres Soppeng, Kasat Tahti Polres Soppeng, Kasi Humas Polres Soppeng AKP Muh. Ali Ar S.H, Kepala Bidang Humas Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Soppeng, Nasyithah Usman, Jamal Ketua Ajoi Soppeng, Herwan Ketua Join Soppeng, mewakili ketua SMSI Soppeng H. A. Agus Witri, Ketum AMJI RI Arham MS, dan seluruh pengurus beserta anggota IWO Soppeng.

Dalam sambutannya Mewakili Kapolres Soppeng Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH. MH menyampaikan terima kasih kepada Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun beserta seluruh anggota IWO Soppeng atas undangannya, tentunya pada kesempatan ini mewakili bapak Kapolres Soppeng yang sedang berada dimakassar dalam tugas menyampaikan selamat HUT IWO ke 5 tahun semoga terus jaya dan sukses selalu, Jelasnya, Jum'at (01/9/2023).

Adapun sambutan Kepala Bidang Humas Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Soppeng, Nasyithah Usman, meyampaikan kalau IWO Soppeng ini organisasi pers paling solid keberadaannya di Soppeng, dan sudah sangat kita rasakan sinergitasnya bersama Pemkab soppeng.

Mewakili Kadis Kominfo Soppeng Drs. Kanaruddin. M.SI yang sementara berada dimakassar dalam rangkaian tugas saya mengucapkan selamat Hut IWO Soppeng yang ke 5, kami berharap IWO Soppeng tetap berada dijalur pemberitaannya yang aktual, tajam dan terpercaya tetap terjaga " ucap Nasyithah Usman

Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H, S.I.K, M.T, Wakapolres Soppeng beserta Jajarannya, begitupun yang mewakili Pemkab Soppeng dalam hal ini Dinas Kominfo Soppeng merupakan satu kebanggaan kepada kami semua.

Di HUT IWO 5 Tahun, kami IWO Soppeng akan terus mempublikasikan berita- berita yang bermanfaat, cepat, akurat tajam dan terpercaya ke publik. tandasnya.  

(Team Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال