Babinsa Parit Raja Hadiri Sosialisasi Pencegahan HIV AIDS Dan Penyalahgunaan Narkoba

Babinsa Parit Raja Hadiri Sosialisasi Pencegahan HIV AIDS Dan Penyalahgunaan Narkoba

Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 02/Sejangkung Sertu  Sunaryo hadiri undangan Sosialisasi HIV AIDS dan penyalahgunaan Narkoba bagi Pelajar dan Masyarakat di Kec. Sejangkung bertempat di Gedung UDKP Kantor Camat Sejangkung yang  berlokasi di  Dsn Sembuai Desa Parit Raja  Kec. Sejangkung Kab. Sambas, pada Kamis (26/10) kemaren. 

Hadir dalam kegiatan, Dinkes Kab. Sambas di wakili, Sarmono,S.H,M, Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS ( KPA ) Kab. Sambas, Sufriadi, S.H, Camat Sejangkung, H. Nazarudin,S.Sos.I.,M.Sos Anggota 1208-02/ Sejangkung Sertu Sunaryo BW, Kapolsek  Sejangkung Iptu Acep Burhan Kurnadi, Kapus Sejangkung, Muslimin,S.Gz, Korwil Sejangkung, Efendi Rajuni,S.Pd, BPP Sejangkung, M. Sahadi,S.ST, Kades Se Kec. Sejangkung, Kepala SMAN 1 Sejangkung Surahman, S.Pd, Ketua Yayasan Geratak Sambas  Sdr. Wawan, Himpunan Mahasiswa Sejangkung, Perwakilan Masyarakat Kec. Sejangkung.

Babinsa Parit Raja Sertu Sunaryo ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kesehatan HIV/AIDS karena patut menjadikan bahan renungan kita bersama betapa mematikannya penyakit tersebut yang hingga kini belum ada obat untuk menyebuhkannya, oleh sebab itu Babinsa  bersama dengan puskesmas Kec. Sejangkung melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaan akan bahaya penyakit HIV/AIDS.

pada kesempatan yang sama Camat Sejangkung, H. Nazarudin,S.Sos.I.,M.Sos, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan penyuluhan tersebut dan diharapkan kegiatan ini sering diadakan langsung kepada masyarakat sehingga masyarakat bebas dari penyakit HIV/AIDS serta penyalahgunaan Narkoba, ungkap Camat. .

Diharapkan setelah diadakannya penyuluhan dan sosialiasasi kesehatan HIV/AIDS ini masyarakat Desa Parit Raja supaya menghindari sex bebas agar tidak terjangkit virus mematikan HIV/AIDS, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال