Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Babinsa Nunuk Sambangi SMP Negeri 01 Jawai Selatan

Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Babinsa Nunuk Sambangi SMP Negeri 01 Jawai Selatan

Sambas,Tribuntujuwali.com
Babinsa Nunuk, Serda Eko Purwadi berikan materi tentang Wasbang kepada siswa SMP Negeri 1 yang bertempat di halaman Sekolah SMP Negeri 01Jawai Selatan Kab. Sambas, Jumat (13-10-23). 

Dalam materinya, Babinsa menjelaskan betapa pentingnya meningkatkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda dengan menanamkan jiwa bela negara, rasa cinta tanah air, menjaga persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong, saling menghormati antara yang satu dengan yang lain dan semangat nasionalisme" ungkap Eko

“Siswa-siswi SMPN 1 Jawai Selatan juga harus dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga, untuk itu, jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, apalagi sampai  terlibat dengan narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas yang sangat membahayakan diri”, tegasnya.

“Untuk menghindari dampak buruk itu, rajinlah beribadah dan mendekatkan diri kepada tuhan, rajin belajar, dan tetap semangat dalam menimba ilmu agar dimasa depan dapat mewujudkan cita-cita dan impian kalian, yang dapat membanggakan keluarga dan orang tua serta memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” harap Serda Eko Purwadi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال