Kasihhati Apresiasi Program Kemandirian warga Binaan Lapas kelas III Mataram

Kasihhati Apresiasi Program Kemandirian warga Binaan Lapas kelas III Mataram

Mataram NTB, Tribuntujuwali.com
Kunjungan kerja Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra. Kasihhati, beserta Pengawas Dewan Pers Independen (DPI), Lilik Adi Goenawan,S.Ag ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mataram ,(kamis 5 Oktober 2023)diterima langsung oleh Kalapas Perempuan Mataram, Dewi Andriani, beserta jajaran.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka memantau dan meninjau langsung terkait program Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tengah dilaksanakan di dalam UPT Lapas Perempuan Kelas III Mataram.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Perempuan Mataram beserta jajaran usai berdiskusi tentang program kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan mendampingi Ketua Presidium FPII  kontrol ke Ruang Bimker melihat langsung aktifitas kegiatan kerja warga binaan Lapas Perempuan Mataram.

“Kami beserta Kalapas dan jajaran berkesempatan meninjau blok narapidana dan berdiskusi dengan Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas III Mataram serta staf pengelola Bimker Lapas Perempuan Mataram,” kata Kasihhati.

Kasihhati memaparkan kami mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Lapas Perempuan Kelas III Mataram dalam hal pembinaan WBP yang pada akhirnya mereka mempunyai skill yang bisa di andalkan hingga berguna sebagai bekal saat mereka kembali kemasyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan Dewan Pers Independen (DPI) serta anggota Presidium,harapan kami dapat memberikan pemahaman dan berita positiv pada masyarakat luas tentang upaya pembinaan yang sedang berlangsung di lembaga pemasyarakatan tersebut,” ujar Dewi.

“Semoga kunjungan perdana ini akan mendorong kerjasama hingga terwujud kolaborasi yang lebih erat antara berbagai pihak terkait untuk terus meningkatkan program pembinaan narapidana di Indonesia,”pungkas Dewi.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال