Sarasehan Wilayah Kebangsaan Dan Ekonomi Kerakyatan Bali

Sarasehan Wilayah Kebangsaan Dan Ekonomi Kerakyatan Bali

Bali,Tribuntujuwali.com
Sinergitas Probo 08 Bali bersama DNB ( Dewa Nyoman Budiasa) Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dalam rangka menguatkan visi dan misi menjelang tahun politik baik Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2014 tinggal menghitung hari .

Probo 08 Provinsi Bali bersinergi dengan DNB ( Dewa Nyoman Budiasa) dan  Bacaleg dari Partai Gerindra, baik Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota .

Kegiatan yang dihadiri anggota probo 08 kabupaten /kota se Bali, para Bacaleg dari Partai Gerindra, Duwe nyame Bali ,Papera, Kikira, ketua PPAD Bali Kolonel ( Pur) Harimi Suro Sugiarto sebagai narasumber kebangsaan, Kolonel (Pur) Nyoman Nanendra, dewan pakar Holtikultura Hendro Pronomanggolo, BEM,senat juga turut hadir tokoh motivator Samudra, dan Bung  Robby, acara sarasehan Wilayah Kebangsaan Dan Ekonomi Kerakyatan Bali ikut di meriahkan dara dara cantik yang melenggak lenggok ( model ).

Tokoh muda, pengusaha dan aktif di kegiatan sosial I Dewa Nyoman Budiasa, sekaligus ketua majelis pertimbangan probo 08 Bali dan  Calon Legislatif DPR RI kepada awak media mengatakan , menjadi  anggota DPR RI adalah suatu pengabdian.

Pada dasarnya insan manusia/ masyarakat tidak bisa lepas dari kebijakan politik , contoh mulai dari listrik , BBM, sembako semua ada kebijakan politik.

I Dewa Nyoman Budiasa sebagai pelaku Usaha, disisi lain aktip diorganisasi sosial, dan organisasi Profesi, beliau yang selalu aktif menyuarakan aspirasi masyarakat yang tidak tersampaikan kepada pemerintah, sebaliknya menyampaikan program - program pemerintah yang belum bisa tersampaikan ke masyarakat tingkat bawah.

paparan visi dan misi I Dewa Nyoman Budiasa menyoroti Indonesia yang bebara puluh tahun masih selalu menyandang predikat Negara berkembang, kita Indonesia sudah jauh tertinggal jauh dari bangsa lain.

I Dewa Nyoman Budiasa berharap kepada anak - anak muda menjadi bagian tanggung jawab untuk berpartisipasi aktif menuju Indonesia emas pada tahun 2045 nanti.

Untuk masyarakat yang ikut/ berpartisipasi pada pemilu 2024 nanti harus ikut bertanggung jawab,harus menjadi subyek politik untuk memilih seorang Presiden yang kita yakini bisa menghantarkan Indonesia menuju negara maju atau Indonesia Emas

Sarasehan wilayah Kebangsaannya dan ekonomi kerakyatan Bali yang di gelar di Istana Jepun Jln Hayam Wuruk Denpasar 7-10-2023, dihadiri kurang lebih 300 peserta, pengurus Probo 08 tingkat kabupaten/kota dan Caleg dari Partai Gerindra yang tergabung dalam organisasi probo 08 Bali.

Sambutan yang singkat ketua Probo 08 Bali Ida Bagus Putu Parta SE, SH, mengatakan Kedepan kegiatan sarasehan tersebut akan dilaksanakan disetiap kabupaten diseluruh Bali .

Program Probo 08 bersama DNB ( Dewa Nyoman Budiasa) hari ini pelaksanaan berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan rencana .

Berikut anggota Probo 08 Bali yang maju menjadi caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota
1 I Dewa Nyoman Budiasa Caleg DPR RI dapil Bali No urut 5 .
2.I Bagus Putu Parta SE.,SH.Caleg DPRD Kabupaten Badung dapil Mengwi.
3. Ida Bagus Denny Ari Djodi ST., SH., MT ,Caleg DPRD Prov Bali dapil Buleleng .
4. Ida Ayu Mas Manik Caleg DPRD Badung dapil Mengwi.
5.Wayan Supardi Mayor ( Pur) Caleg DPRD Kab, Tabanan dapil Kediri/Marga .
6. I Nyoman Sudita Hary Caleg DPRD dapil 2 Tabanan.

Sarasehan ditutup dengan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara dan foto bersama.
 
Keterangan ini dirangkum dan di terbitkan pada Minggu 8 Oktober 2023.

(Eric_Ranu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال