Sesuai Kebijakan Kapolda Bali, Polres Tabanan Masifkan Patroli Blue Light Malam hari

Sesuai Kebijakan Kapolda Bali,
Polres Tabanan Masifkan Patroli Blue Light Malam hari

Tabanan, Tribuntujuwali.com
Masifkan Patroli "Blue Light Patrol" sebagai wujudkan Polri yang mobile dan stasiuner selalu selalu tergelar ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman melalui peningkatan secara masif kegiatan Blue Light Patrol pada malam hari sesuai kebijakan Kapolda Bali melalui Kapolres Tabanan.

Dalam giat tersebut memantau jalur lalulintas yang padat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas, kegiatan kuliner malam sepanjang jalur Bypass Ir. Sukarno, dalam kota Tabanan, perkantoran danjuga antisipasi tongktongan anak muda, Kamis  (05/10/2023) Dini hari.

Sementara itu Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Pawas Ipda Sulasmi mengatakan bahwa tujuan Patroli Blue Light ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman istirahat dimalam hari serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan seperti Curat, Curas dan Curanmor, dalam rangka terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Ditambahkan oleh Ipda Sulasmi bahwa Polres Tabanan berkomitmen akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melaksanakan Patroli malam hari atau blue light patrol. 

( Hms )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال