Babinsa Sepuk Tanjung Koramil 01/Sambas Dampingi Pendistribusian Beras Program Keluarga Harapan (PKH)

Babinsa Sepuk Tanjung Koramil 01/Sambas Dampingi Pendistribusian Beras Program Keluarga Harapan (PKH) 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 1208-01/Sambas Babinsa Sepuk Tanjung Sertu Sunoto Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Beras KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH yang di gelar di Balai Dusun Tanjung Putat, Desa Sepuk Tanjung, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Sabtu (04/11). 

Dalam kegiatannya Babinsa mengatakan tujuan dilaksanakan pendampingan pendistribusian beras guna meningkatkan komunikasi dan silaturahmi Babinsa dengan masyarakat binaan dan diharapkan dapat membantu kesulitan warga yang masih hidup di bawah garis kemiskinan, ungkapnya.

Bantuan tersebut diterimakan kepada 57 Kepala Keluarga Penerima Manfaat dengan jumlah Bantuan per Kepala Keluarga mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kg, terangnya. 

Penyaluran bantuan pangan berupa beras ini merupakan upaya pemerintah bersama Bulog untuk mengurangi beban pengeluaran Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Tentunya melalui bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

Keberadaan Babinsa untuk mengawal pendistribusian bantuan itu kepada warga agar penyaluran bantuan beras tersebut tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال