Danramil 03/Tebas Dampingi Bupati Sambas Tinjau Pengobatan Massal

Danramil 03/Tebas Dampingi Bupati Sambas Tinjau Pengobatan Massal

Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Koramil 03/Tebas Kapten Kav Laode M Syahrir bersama  Bupati Sambas melaksanakan  peninjauan pengobatan massal yang digelar di Dusun Gelamak, Desa Pangkalan Kongsi, Kec. Tebas Keb. Sambas, (03/11) 

Dalam kegiatan Danramil menuturkan alhamdulillah pada pelaksanaan kegiatan pengobatan terhadap warga desa Pangkalan Kongsi mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis secara cuma-cuma, karena selama ini mereka harus pergi ke Puskesmas guna memeriksakan kondisi kesehatan, ungkap Kapten Laode

“Cukup banyak warga yang datang dalam pengobatan tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan mereka memperoleh obat yang telah diresepkan tenaga medis untuk dibawa pulang” imbuhnya

Sambungnya menerangkan, cuaca yang tidak menentu membuat warga mengalami keluhan, sehingga dengan dibukanya pengobatan gratis tersebut dapat memudahkan warga dalam mengobati penyakit yang diderita tanpa mengeluarkan biaya, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sambas H.Satono.S.Sos,.I.,M.H, Camat Tebas Bpk.Dedy Zulkarnaen S.Sos, Danramil 03/Tebas Kapten Kav La ode M Syahrir, Kapolsek Tebas diwakili Kanit Binmas Bripka Erpanto, Kepala Desa Pangkalan Kongsi Bpk.Mursalin, Kepala Puskesmas Tebas dr. Rini Pujiastuti, Kepala Puskesmas Sungai Kelambu Bpk.Nur Pahlevi,A.Md, Dokter Spesialis penyakit dalam RSUD Sambas dr. Andri, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Sambas, Direktur RSU Teluk Keramat, Kadus, RT, RW, PKK dan masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال