FPII Korwil Waykanan Rapat dan Silahturahmi tetap satu Komando

FPII Korwil Waykanan Rapat dan Silahturahmi tetap satu Komando

Waykanan, Tribuntujuwali.com
Rapat koordinasi sekaligus EVALUASI Anggota dan pengurus forum pers independent Indonesia (FPII) koordinator wilayah Kabupaten Way Kanan yang di laksanakan di kantor sekretariat FPII di jalan lintas Sumatera No.345 kelurahan tiuh Balak pasar Kecamatan Baradatu Way Kanan,? Senin (07/11/2023).

Dalam rapat tersebut dihadiri hampir seluruh pengurus dan juga anggota, yang mana pada rapat kali ini fokus dalam pembahasan jalin kerjasama dengan lembaga dan instansi pemerintah dalam bentuk mendukung seluruh aspek kegiatan lembaga dan instansi guna kemajuan wilayah kerja khususnya kabupaten way kanan.

Ketua FPII Waykanan, Indra jaya (indrapukuk) melalui sekretaris FPII sam'un menyampaikan bahwa  FPII kedepan harus lebih bisa bersinergi dan dapat lebih memahami arti dari sebuah tugas pokok seorang jurnalis, dan tetap mengedepankan kode etik yang menjadi pedoman dasar bekerja, selain itu ia juga menyampaikan hal yang tidak kalah penting nya yakni kekompakan dalam berorganisasi yang mana di tuntut agar dapat tetap menjaga dan tidak mengedepankan ego masing-masing Tetap Sayur komando .

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita dapat berkumpul dan senang rasanya kekompakan organsiasi masih tetap kita jaga hingga hari ini, walaupun ada beberapa pengurus dan anggota yang memang belum sempat hadir, namun saya mewakili ketua menyampaikan bahwa di tahun tahun mendatang FPII khususnya dapat menjadi salah satu organisasi pers yang memang memberikan kontribusi bagi pemerintah dan juga masyarakat dalam menyajikan suatu informasi yang akurat dan selalu berimbang," kata sam'un menyampaikan.

"Selain itu pula pada tahun yang akan datang dimana kita masuk tahun politik yang seharusnya lah kita selaku jurnalis tetap dalam posisi menjadi penyaji berita yang netral , jalin kerja sama yang baik antar pemerintah lembaga dan yang lain nya agar kita tidak pernah meninggalkan tugas pokok sebagai seorang jurnalis," pungkasnya dalam rapat tersebut 

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال