Peduli Warga Sekitar, Babinsa Kuala Bantu Pindahkan Material Bangunan

Peduli Warga Sekitar, Babinsa Kuala Bantu Pindahkan Material Bangunan 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Bintara Pembina Desa Kuala Sertu Marta Dinata membantu mengangkat material bangunan berupa batu dan pasir yang menghalangi lalu lintas warga, untuk digunakan sebagai bahan pembangunan pondasi rumah salah satu warganya di yang berada di dusun Nakhoda, Desa Kuala, Kec. Selakau Kab. Sambas, Sabtu (25-11-23).

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa, saat melihat salah satu warganya yang sedang mengangkut material batu dan pasir yang menghalangi jalan umum, dan material akan digunakan untuk pembangunan pondasi. 

Seketika itu pula Babinsa langsung sigap mengambil alih gerobak yang digunakan untuk membantu mengangkut material. 

Sebagai aparat kewilayahan desa tersebut,  Sertu Marta Dinata Babinsa Koramil 1208-06/Selakau mengatakan dirinya akan selalu hadir di tengah-tengah warganya yang sedang kesulitan dan membutuhkan pertolongan, siapapun orangnya, tak pandang bulu, begitu melihat ada warga yang membutuhkan bantuan, maka dirinya akan hadir untuk memberikan bantuan, hal tersebut dilakukannya untuk menciptakan kedekatan dan kebersamaan kepada warga, ungkapnya. 

“Sudah menjadi kewajiban saya sebagai Babinsa, untuk meluangkan waktu dan menyumbangkan tenaganya dalam membantu pekerjaan/pembangunan yang dilakukan warga, ini merupakan salah satu senjata ampuh apkowil atau Babinsa dalam menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik,” tutup Marta Dinata.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال