Ramaldi Ketua PWRI Purwakarta: Kurangnya Pengontrolan Dari Dinas Terkait Pembangunan Proyek Jalan Lingkungan Desa Cirangkong Asal Jadi

Ramaldi Ketua PWRI Purwakarta: Kurangnya Pengontrolan Dari Dinas Terkait Pembangunan Proyek Jalan Lingkungan Desa Cirangkong Asal Jadi 

Purwakarta, Tribuntujuwali.com 
Proyek yang di laksanakan oleh CV.NARAJIWA JAYADARMA menggunakan dana APBD Kabupaten Purwakarta sebesar Rp.134,496,382.00 "maka dari itu sesuai dengan hasil investigasi kami dan informasi masyarakat diduga tidak sesuai dengan keinginan masyarakat.” Kata Ramaldi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC.PWRI) Kabupaten Purwakarta kepada media Tribuntujuwali.com,  Sabtu (04/11/2023).


Disampaikan bahwa atas dasar laporan masyarakat di alamat tersebut Karena kegiatan diduga tidak susuai dengan keinginan masyarakat adapun kegiatan tersebut dari Dinas Perumahan Dan kawasan Permukiman Kabupaten Purwakarta.


Maka dari itu Ramaldi meminta kepada bidang dinas tersebut agar bisa meninjau ulang kegiatan di alamat tersebut dan juga inspektorat BPK dan instansi penegak hukum. “Karena kegiatan yang di laksanakan CV.NARAJIWA JAYADARMA telah diduga merugikan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta sebesar Rp.134,496,382.00." ungkap Ramaldi.

Ramaldi sebagai ketua PWRI Kabupaten Purwakarta mengingatkan kepada pihak Dinas terkait, inspektorat, BPK dan APH jangan hanya berdiam diri serta pura pura tidak tau. 

" Kalau begini terus kejadiannya, bisa bisa semua Pembangunan Proyek Jalan jadi amyar. Saya ingatkan soal pembangunan tersebut, karena itu menggunakan uang rakyat, " tandasnya.

( RM/Tim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال