Ciptakan Kondisi Aman Dan Terkendali Menyambut Nataru Anggota Koramil 06 Selakau Laksanakan Patroli

Ciptakan Kondisi Aman Dan Terkendali Menyambut Nataru Anggota Koramil 06 Selakau Laksanakan Patroli

Sambas,Tribuntujuwali.com
Demi terciptanya situasi aman dan terkendali dalam menyambut Natal dan Tahun Baru serta pesta demokrasi tahun 2024, anggota Koramil 06/Selakau bersama kepolisian dan aparat kecamatan laksanakan patroli yang berlokasi di desa Sungai Nyirih, Kec. Selakau Kab. Sambas, Sabtu malam (16/12). 

Patroli dihadiri Camat Selakau, Bpk Alfiandra S.AP. M. Si. berserta 1 Anggota, Danramil 1208-06/Slk diwakili Bati Tuud Ramil 06/Slk, Pelda K. Yosep berserta  anggota, Kapolsek Selakau, Ipda Rio Castela berserta anggota serta anggota Limas Desa Sungai Nyirih. 

Pengecekan itu dilakukan di beberapa ruas jalan di pusat keramaian. Di antaranya Jalan Sungai Nyirih, Sungai Rusa dan Parit Baru. Dalam pelaksanaannya, ditemukan beberapa ketidaksesuaian, termasuk peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang parkir sembarangan. Petugas juga memberikan tindakan berupa penggembosan ban mobil yang parkir sembarangan, ungkap Pelda Yosep. 

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib bagi masyarakat Kota Selakau. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan masyarakat dalam merayakan nataru,” tutup Pelda Yosep.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال