Danramil 02/Sejangkung Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Danramil 02/Sejangkung Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Sambas,Tribuntujuwali.com
Sebagai wujud komitmen bersama untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu, Komandan Koramil 02/Sejangkung Mayor Inf Suradi hadiri Dekralasi Pemilu Damai Tahun 2024 dengan Tema " Mewujudkan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang Aman, Damai, Berintegritas dan Bermartabat yang dilaksanakan bersama Forkopincam serta instansi terkait lainnya di wilayah yang digelar di Cafe Selera Kartiasa, Desa Kartiasa Kec. Sambas Kab. Sambas.

Dalam keteranganya, Danramil 02/Sejangkung mengatakan pada tahun 2024 akan ada agenda nasional, yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/Kota, katanya Jumat (15/12). 

"Di mana hal itu merupakan momentum penting bagi bangsa kita. Dengan banyaknya kontestan atau peserta tentunya menghadirkan banyak pemilih sehingga menimbulkan dinamika di lapangan yang bisa membuat situasi menjadi kurang kondusif," diharapkan dengan Kampanye Pemilu damai ini menjadi semangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa" harapnya. 

"Mari kita bersama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas agar pelaksanaan pemilu berlangsung dengan suasana yang aman damai dan lancar hingga akhir tahapan nanti, jangan sampai masyarakat malah terpecah belah," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال