Ketua DPW PWDPI Bali Hadiri Perayaan Natal Nusantara,Perkuat Sikap Nasionalisme

Ketua DPW PWDPI Bali Hadiri Perayaan Natal Nusantara,Perkuat Sikap Nasionalisme.


DENPASAR,Tribuntujuwali.com
Mujiardi Santoso menghadiri Perayaan Natal Nusantara yang diprakarsai DPC PETANESIA Kota Denpasar di Kawasan Sanur, Sabtu, 2 Desember 2023. 

Turut hadir, Ketua DPW PETANESIA Bali Bima Prasetya, Ketua GARDA Romo Karim dan serta para undangan lainnya.

Mujiardi Santoso selaku Ketua DPW Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Provinsi Bali sangat mengapresiasi Perayaan  Natal Nusantara yang menampilkan pentas seni dan budaya dari semua umat lintas beragama di Indonesia. 

Selain itu, juga diisi dengan doa bersama dan penyalaan lilin dengan menampilkan busana tradisional berciri khas Nusantara.

Tema sangat luar biasa, yakni "Cinta Kasih Kristus Menjadikan Kita Tetap Bersatu dalam Segala Perbedaan".

Melalui tema ini, semua umat beragama diharapkan dapat membangun kedamaian dalam perilaku kebhinekaan dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," kata Mujiardi Santoso, yang akrab disapa Ardi.

Tak hanya itu, Mujiardi Santoso juga mendorong penguatan kerukunan umat beragama yang terus dikumandangkan pada setiap Perayaan Hari-Hari Keagamaan, sehingga dapat memperkuat semangat nasionalisme kebangsaan.

"Kami dorong umat beragama harus hidup rukun, saling menghormati, menjaga persatuan dan kesatuan serta saling toleransi. Meski itu ada perbedaan, tapi  tanpa harus menimbulkan konflik.

Marilah kita bersama-sama menjaga NKRI supaya tetap damai dan  aman," pungkasnya. (ace/AR81).





#PERAYAAN #NATAL NUSANTARA #PETANESIA #KOTA DENPASAR #MUJIARDI SANTOSO#

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال