Rapat Dalam Kantor (RDK) Dokumentasi Pengawasan Logistik Pemilu Kecamatan Pasawahan Tahun 2024

Rapat Dalam Kantor (RDK) Dokumentasi Pengawasan Logistik Pemilu Kecamatan Pasawahan Tahun 2024

Purwakarta, Tribuntujuwali.com 
Rapat Dalam Kantor (RDK) Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Logistik Pemilu Kecamatan Pasawahan Tahun 2024 dilaksanakan di Rumah Makan Saung Ambu Pada Minggu (03/12/2023)

Acara dihadiri oleh Ketua Panwaslu, Kasitapem, Kapolsek, Danposmil, Ketua PPK, dan seluruh jajaran keanggotaan Panwaslu Kecamatan Pasawahan yang hadir serta para tamu undangan lainya.

kegiatan dibuka oleh ketua Panwaslu Burhanudin, dan dilanjutkan oleh Yusuf sebagai Komisioner yang diundang oleh Panwaslu Kecamatan Pasawahan dari Kabupaten 

Himbauan Yusuf dalam acara tersebut adalah supaya setiap ada masalah jangan sampai selalu naik ke atas, sehingga bersepakat untuk menyelesaikanya di tingkat bawah, dan menjelaskan acara hari ini tentang persamaan persepsi.


Ditempat yang sama, Kapolsek Pasawahan memberikan sambutan yang mengatakan terkait keamanan dalam pelaksanaan Pemilu nanti, dan berharap dalam pendistribusian logistik nanti aman dan lancar, serta tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, dan Danposmil yang selalu mendukung seluruh kegiatan Panwaslu.

Tidak lupa sambutan hangat dari Camat Pasawahan yang diwakilkan oleh Kasie Tapem yang mengatakan untuk mencapai tujuan akhir adalah komunikasi, untuk membangun suatu sinergitas, dan ia yakin akan berjalan sesuai sebagai mestinya.

Acara dilanjut dengan pemaparan dari Divisi Logistik Ibnu Anderi, yang dihadirkan sebagai Narasumber dari PPK Kecamatan Pasawahan.

Ibnu menceritakan pengalamanya tentang PKD, dan lain-lain ditahun yang lalu, salah satu contohnya adalah tentang alat" atau logistik yang disediakan oleh Panitia yang tidak mungkin lebih atau kurang alias PAS.

Seluruh penyampaian yang Ibnu berikan di kegiatan tersebut diseputar pembahasan tentang penyediaan barang atau logistik, serta dipastikan Keamanan dan kenyamanan Logistik.Acara Rapat Dalam Kantor ( RDK ) berjalan lancar dan kondusif 


( Ramaldi )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال