Koramil 06/Selakau Dampingi Dinas Sosial Kab. Sambas Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Koramil 06/Selakau Dampingi Dinas Sosial Kab. Sambas Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Sambas,Tribuntujuwali.com
Musim hujan sudah merata dan banjir sudah menyebar ke pemukiman warga menyikapi hal tersebut Forkopimcam bersinergi bersama Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang berlokasi di Desa Selakau Tua Kec. Selakau Timur Kab. Sambas, Selasa (16/01).

Pendistribusian Bantuan Beras dari Dinas Sosial Kab. Sambas dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Sambas dihadiri, Danramil 1208-06/Slk, Kapten Inf Sawira, Ibu Reni Husnawati, M. Psi, Dinsos Penyuluh Sosial Ahli Muda, Ibu Dila Nurfazila, S.Sos, Staf Dinsos, Ibu Rosita Purnama, A.Md, Pengelola Distribusi dan Pemasaran Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Sambas, Bpk Syahrian, Kadus Selakau Tua, Bpk Maos Sasmito, Dinsos Kab. Sambas, Bpk Subandi, Anggota Tagana Kab. Sambas. 

Dalam kegiatan Danramil 06/Selakau Kapten Inf Sawira menjelaskan, Bantuan Beras yang disalurkan dengan sasaran Desa Selakau Tua Kec. Selakau Timur terdiri dari, Dusun Mukmin, 70 KK, 243 Jiwa, dengan bantuan Beras 218,70 Kilo, Dusun Gunung Hijau, 210 KK, 656 jiwa, Bant Beras 590,40 Kilo, Dusun Mak Segak, 421 KK, 1.329 jiwa, Bantuan Beras 1.196,10 kilo, Dusun Sebetung, 200 KK, 669 jiwa, Bantuan Beras 602,10 kilo, Dusun Gayung Bersambut : 115 KK, 328 jiwa, Bantuan Beras 295,20 kilo, Desa Buduk Sempadang Kec. Selakau Timur, Dusun Sempadang, 26 KK, 76 jiwa, Bantuan Beras 68,40 kilo.

Menuirutnya, penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian pemkab Sambas terhadap warga yang tertimpa musibah bencana banjir, katanya. Ia menekankan kepada Anggota agar bekerja dengan tulus dan ikhlas membantu warga yang membutuhkan, "Kita harus hadir di saat warga sedang kesulitan, itu yang di tekankan oleh Bapak Kasad kita yang baru, jadi kita harus totalitas membantu masyarakat, karena TNI terlahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat, tutup Kapten Sawira.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال