Masyarakat Harus Cerdas, Ginting : Stop Money Politic dan Jangan Salah Pilih

Masyarakat Harus Cerdas, Ginting : Stop Money Politic dan Jangan Salah Pilih


PATI, Tribuntujuwali.com
Stop politik uang dan iming - iming kepada warga masyarakat dan ayo hilangkan tradisi itu harus kita cegah sebelum pesta demokrasi dimulai.

Kita sebagai calon legislatif (Caleg) dapil V dari Partai Gerindra Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah tidak mau memberikan janji manis tapi bukti nyata dalam bentuk slogan "Militan Ginting Bersatu, Rakyat Sejahtera" untuk mencerdaskan rakyat terkait sadar hukum dan stop money politic.

Harry Kusuma Putra Ginting S.H pangilan akrab Ginting adalah advokat yang merupakan caleg dapil lima (V) dari Partai Gerindra Pati meliputi Kecamatan Gabus, Tambakromo, Kayen dan Sukolilo.

Mengajak rakyat menjadi pintar dalam memberikan suara pemilihan tahun 2024 ini dan ia berharap kedepan kalau saya dipercaya menjadi wakil rakyat, maka apa keinginan tersebut kita wujudkan bersama.

Karena pemilihan menjadi DPRD Kabupaten Pati adalah rakyat, maka kita jangan salah pilih." jika kita cerdas dalam menentukan calon legislatif (Caleg) seperti keinginan warga masyarakat, maka kesejaheraan pasti ada dan kritik, masukan maupun saran adalah gagasan yang harus segara di wujudkan.

Ayo stop money politic." karena jika kita menerima uang dan pasti kesejahteraan rakyat tidak ada arti, paling jadi dewan lupa dan harapan - harapan yang diusulkan pasti hanya ditampung dan tidak akan diwujudkan, disinilah kami berharap kepada masyarakat jangan salah pilih", kata Harry Kusuma Putra Ginting S.H saat berbincang - bincang kepada awak media dirumah kediaman, Minggu Pagi ( 21/1/24).

Menjadi dewan rakyat tidak mudah, tetapi jika masyarakat dibodohi harus memilih pakai suap uang dan diberikan iming - iming yang tidak jelas apakah masih percaya.

Oleh sebab itu, Kami selaku calon legislatif (Caleg) dapil V dari Partai Gerindra Kabupaten Pati mengajak rakyat untuk sadar hukum slogan saya adalah "Militan Ginting Bersatu, Rakyat Sejahtera"

Suara rakyat yang menentukan pemililihan 2024, siapa dewan terpilih menjadi wakil rakyat dan saya hari ini membuka ruang diskusi untuk kesejahteraan rakyat terutama terkait sosial, kesehatan dan hukum.

Sebagai advokat adalah profesi mulia, karena warga yang banyaknya terkena masalah pasti kita bantu untuk pendampingan perkara." lanjut, sosial apa keinginan rakyat pasti kita wujudkan dan terkait kesehatan sudah kita bantu sepenuhnya demi rakyat kita siap mengabdi .tegasnya.(red/G.Kriwil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال