Kodim 1208/Sambas Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H, 2024M

Kodim 1208/Sambas Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H, 2024M

Sambas, Tribuntujuwali.com
Kodim 1208/Sambas gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445H yang Bertema “Aktualisasi Nilai-nilai Isra’ Mi’raj dan Pengamalan Ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi”, kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto  S.I.P yang digelar di Masjid Kodim 1208/Sambas  Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin (12/02/24) .

Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P dalam arahannya menekankan pentingnya kegiatan tersebut sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memegang teguh norma-norma agama Islam dalam kehidupan sehari-hari dan pelaksanaan tugas, ungkapnya. 

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M ini merupakan suatu momentum bagi kita semua agar kita lebih mengenal dan mencintai serta memegang teguh norma-norma agama islam seutuhnya dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kita melaksanakan tugas,” tambahnya. 

“Mengaktualisasikan nilai-nilai Isra’ Mi’ raj Nabi Muhammad SAW dan pengamalan ibadah di tengah terpaan digitalisasi merupakan landasan serta pedoman untuk melaksanakan ibadah yang lebih istiqomah dan lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Melalui sholat dapat membentuk kita disiplin, suka berbuat kebaikan dan menghindari perbuatan keji dan kemungkaran,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P, para Pasi Kodim, Prajurit Kodim 1208/Sambas dan juga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Dim 1208/Sambas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال