Letkol Inf Eka Namah Soerana Putra Meninjau Kegiatan Teritorial oleh Satgas Pamtas RI-PNG di Kampung Mosso

Letkol Inf Eka Namah Soerana Putra Meninjau Kegiatan Teritorial oleh Satgas Pamtas RI-PNG di Kampung Mosso

Kota Jayapura,Tribuntujuwali.com
Kabag Binsatter Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad Letkol Inf Eka Namah Soerana Putra meninjau beberapa kegiatan teritorial yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas RI-PNG yang berada di Kampung Mosso. 

Satgas Pamtas statis RI-PNG Yonif 122/TS menerima kunjungan Tim Pusterad oleh Letkol Inf Eka Namah Soerana Putra (Kabag Binsatter Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad) dan Pelda Acok Doni di Pos Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura. Kamis (22/02/2024). 

Pelaksanaan kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Dansatgas Mayor Inf. Diki Apriyadi S.Hub. Int, Wadan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Kapten Inf. Adi Prayogo Wicaksono, S.S.T.Han dan Dankipur A Lettu Inf Rico Orlando Harahap beserta anggota Kipur A. 

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas pamtas Yonif 122/TS Pos Mosso yang sedang berlangsung yaitu Gadik di SD Negeri Mosso, produksi Tempe dan kripik pisang bersama masyarakat Kp. Mosso serta beberapa ternak yang berada di Pos Mosso. 

Letkol Inf Eka Namah Soerana Putra (Kabag Binsatter  Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad) selain meninjau kegiatan teritorial yang dilaksanakan di Kampung Mosso beliau juga berinteraksi dengan masyarakat dengan senyum manisnya sehingga suasana terasa lebih harmonis

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, rombongan Tim Pusterad melanjutkan pelaksanaan kunjungan menuju jajaran Kipur A. (Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال