Berkah Ramadhan 1445 H di MDC Torabika PT. Mayora Grup Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu

Berkah Ramadhan 1445 H di MDC Torabika PT. Mayora Grup Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu

TANGERANG, Tribuntujuwali.com
PT. Mayora Grup menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim di Gedung MDC PT. Mayora Jayanti, acara rutin dalam rangka merealisasikan program CSR tersebut diikuti pengajian, dan tausiyah. Santunan tersebut dikuti 100 anak yatim piatu di 3 Desa, Yakni Desa Gembong Kecamatan Balataja, Desa Pasir Muncang dan Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Jum'at, (29/03).

Turut hadir dalam acara yang bertema "Berkah Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim", Lukman Efendi, selaku Head Of Logistik PT. Mayora, Irga BP Jayanti Mukhlis, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala Desa Pasir Muncang atau yang mewakili, Kepala Desa Gembong atau yang mewakili, Kepala Desa Sumur Bandung atau yang mewakili, serta para anak anak yatim piatu dari tiga desa di kecamatan Jayanti. 

Head Of Logistik PT. Mayora Lukman Efendi mengatakan kegiatan santunan yatim ini merupakan program rutin yang biasa dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan, kegiatan ini bertujuan meringankan beban anak yatim yang ditinggalkan oleh orang tuanya.

"Kami berharap dengan acara ini anak yatim di tiga desa di Kecamatan Jayanti ikut berbahagia terlebih bulan suci ramadhan ini merupakan bulan mulia," tandasnya.

"Acara tersebut di isi dengan lempar pertanyaan tangkas cermat seputar pertanyaan keagamaan dengan peserta anak yatim, sebagai uji mental dan asah pikiran anak-anak".

Sementara Irga BP Jayanti PT. Mayora Grup, Mukhlis, Menambahakan, kegiatan santuna anak yatim ini bertujuan untuk menjaga sinergitas antara PT. Mayora dengan lingkungan sekitar perusahaan, ada tiga desa yang diberikan santunan yatim ini diantaranya Desa Gembong, Desa Pasir Muncang dan Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti.

"Semoga kebersamaan yang terjalin ini bisa terus berjalan, sehingga keberadaan perusahaan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar," tandasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال