Berkah Ramadhan, GPWI Berikan Santunan Anak Yatim


Berkah Ramadhan, GPWI Berikan Santunan Anak Yatim


Bandung, Tribuntujuwali.com
Rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan kami pengurus Global Penggiat Wisata Indonesia (GPWI) Kota Bandung berbagi santunan dengan para anak Yatim piatu, ada kurang lebih 100 anak yatim piatu hadir di acara berkah Ramadhan buka puasa bersama, acara ini berempat di Bakso Malang jln Lodaya no 42 Bandung di mulai pukul 16.00 wib s/d selesai., Kamis 28/03 2024.

Dalam kesempatannya, Fajar Suharyadi Ketua GPWI menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada adik adik dari panti asuhan Al Fitrah yang sudah hadir semoga adik adik kita ini selalu diberikan kesehatan dan jadi anak anak yang Sholeh dan Sholehah. Aamiin YRA

Kami bersama rekan rekan pengurus GPWI setiap tahun Alhamdulillah rutin untuk selalu berbagi bersama adik adik kita dari panti asuhan, saya harap semoga adik adik kita apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, juga kami berharap tidak melihat nilainya. harap Fajar.

Untuk adik adik kita yang hadir saat ini mohon untuk di data karena 4 hari kedepan kita akan agendakan untuk bermain sambil ngabuburit ke The Logde di Lembang. tambahnya.

ucapan terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada rekan rekan kami dari Vendor vendor yang turut memberikan sumbangsih baik moril maupun materiil kepada kami hingga terlaksananya buka bersama anak yatim piatu, semoga segala kebaikan rekan rekan vendor dijadikan amal kebaikan serta selalu diberikan kesehatan dan Rizky yang melimpah dan semakin maju usahanya, tidak lupa juga kami harap GPWI kedepan Semakin solid dan maju.ucapnya

Vendor yang support kami diantaranya The Loudge Group, c-trans,tiga rasa BTS, Kopi Luwak, Kedai Kemangi, Rumah kain Sulam, Alla Moda dan KLC Cafe&Resto.

Pembagian santunan secara Simbolis kepada adik adik dari panti asuhan Yatim Piatu Al-Fitrah yang diberikan langsung oleh Fajar Suharyadi selaku Ketua GPWI dan Bendahara Umum.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال