Dandim 1208/Sambas Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota

Dandim 1208/Sambas Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota

Sambas, Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2024 anggota Kodim 1208/Sambas, yang digelar di Aula Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin (01/04/24).

Sebelumnya Pasipers Kodim 1208/Sambas Letda Inf Siswanto menyampaikan untuk kenaikan pangkat periode 01-04 2024, sebanyak 9 personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu Kapten ke Mayor 1 personel, Letda Ke Lettu 1 personel, Sertu ke Serka  3 personel, Koptu ke Kopka 3 personel, Prada ke Pratu 1 personel,” terangnya

Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim 1208/Sambas yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI, “ucapnya.

Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan di pertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus di jadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja, harap Letkol Priyo. 

“Anugerah ini juga perlu di sikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kehormatan, atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiPriyo" tutup Dandim

Hadir pada acara tersebut antara lain Para Perwira Staf dan para Danramil, Bintara, Tamtama Kodim 1208/Sambas, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Dim 1208 Ketua Ranting dan anggota Persit.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال