GBI Rock Satelit Kapal Rayakan Ulang Tahun ke-18 dengan Penuh Sukacita

GBI Rock Satelit Kapal Rayakan Ulang Tahun ke-18 dengan Penuh Sukacita. 


Bali, Tribuntujuwali.com
Hari ini, GBI Rock Satelit Kapal merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dengan penuh sukacita. Acara ini dihadiri oleh seluruh jemaat dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti pemotongan kue secara simbolis, doorprize, dan perjamuan kasih.
24 Maret 2024.

Pdm. Natanael Wuryanto, Gembala wilayah GBI Rock Satelit Kapal, dalam sambutannya menyampaikan bahwa angka 18 merupakan simbol kedewasaan. Beliau berharap di usia ini, jemaat GBI Rock Satelit Kapal dapat semakin dewasa dalam iman dan semakin erat jalinan komunikasi antar jemaat.

"Usia 18 tahun ini merupakan usia yang sudah dewasa. Di usia ini, diharapkan jemaat GBI Rock Satelit Kapal dapat semakin dewasa dalam iman kepada Kristus dan semakin erat jalinan komunikasi antar jemaat," ujar Pdm. Natanael.

Selama 18 tahun perjalanan GBI Rock Satelit Kapal, banyak suka dan duka yang telah dilalui bersama. Namun, hal tersebut tidak pernah menyurutkan semangat jemaat untuk terus bertumbuh dalam iman dan kasih.

"Banyak suka dan duka yang telah kita lalui bersama selama 18 tahun ini. Namun, hal tersebut tidak pernah menyurutkan semangat kita untuk terus bertumbuh dalam iman dan kasih," ungkap Pdm. Natanael.

Acara perayaan HUT ke-18 GBI Rock Satelit Kapal ini menjadi momen yang spesial bagi seluruh jemaat. Mereka dapat berkumpul bersama untuk bersyukur atas perjalanan GBI Rock Satelit Kapal dan saling menguatkan dalam iman.

"Acara ini menjadi momen yang spesial bagi kita semua. Kita dapat berkumpul bersama untuk bersyukur atas perjalanan GBI Rock Satelit Kapal dan saling menguatkan dalam iman," kata salah satu jemaat.

Semoga di usia yang ke-18 ini, GBI Rock Satelit Kapal dapat terus menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat di sekitarnya.

(AR81)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال