Pengurus Forum Makassar Info Lakukan Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Pengurus Forum Makassar Info Lakukan Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

MAKASSAR, Tribuntujuwali.com
Meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Ketua Umum (Ketum) Forum Makassar Info  bersama pengurus dan kru melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis berupa Nasi Dos dan Es Buah kepada pengguna jalan.

Kegiatan ini dilakukan di flyover, jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/3/2024), sore.

Selain sebagai bentuk berbagi, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat kota Makassar serta menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

Muh. Ali yang akrab disapa Buri selaku Ketua Umum Forum Makassar Info menyampaikan, bahwa Takjil yang akan di bagikan ini untuk pengendara yang masih di luar rumah namun waktu berbuka puasa telah tiba, apalagi tercatat bahwa di kota Makassar ini termasuk mayoritas penduduknya ber agama Muslim. 

Perlu kita ketahui, bahwa sekalipun untuk pertama kalinya dilakukan kegiatan Amalia Ramadhan di tahun 1445 Hijriah ini, namun harapan Ketum Forum Makassar Info tidak pernah berhenti selagi masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk saling berbagi kepada sesama.

"Kegiatan ini berlangsung berkat bantuan dari teman-teman pengurus dan kru Forum Makassar Info, dan kami juga menerima beberapa partisipasi jika berminat untuk berbagi. Kegiatan ini rencananya akan di lakukan pada Minggu pertama puasa, hingga Minggu terakhir bulan puasa, dan tempatnya akan berpindah-pindah. Ayo saling berbagi, jika bukan kita siapa lagi," seruan Ketum Forum Makassar Info. 

( Tim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال