Peresmian Sekretariat DPC PPAD Tabanan di Buka Serta di Resmikan Kasdim 1619/Tabanan

Peresmian Sekretariat DPC PPAD Tabanan di Buka Serta di Resmikan Kasdim 1619/Tabanan

Tabanan, Tribuntujuwali.com
Pengabdian tanpa batas ,tidak berlebihan dan layak di Sematkan kepada  purnawirawan TNI AD , walaupun atribut serta seragam loreng telah ditanggalkan dan kembali menjadi warga sipil /biasa , tetapi jiwa sapta marga masih tetap bergelora didada.

Guna mendukung pengabdian itulah, yang mana pada rabu 27 Maret 2024 ,DPC PPAD Tabanan melaksanakan peresmian Sekretariat kantor yang bertempat di Desa Bengkel Gede jln Banteng No 268 ,Kec Kediri, Kab Tabanan,
Provinsi Bali . 

PPAD ,* Perkumpulam Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat ,*Tabanan saat ini telah syah secara Nasional dan keberadaannya telah terdaftar didinas Kesbangpol Kabupaten Tabanan No 220/926/BID.lV/BKBP .Tahun 2023.

Status badan hukum dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia ,dan surat keputusan kepengurusan di daerah.Sesuai dengan peraturan pemerintah RI No 58 tahun 2016 tentang 
pelaksanaan undang-undang No 17 tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan 

Sebagai pemilik teritorial Dandim 1619/Tabanan tidak bisa hadir,karena ada  kegiatan dengan Polres Tabanan.
Kegiatan peresmian kantor sekretariat diwakili Kasdim 1619/Tabànan Mayor Kaveleri I Nyoman Arya J.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Kasdim 1619/Tabanan mengatakan kedepan pihaknya ,* Kodim 1619/Tabanan ,* akan selalu bersinergi dengan PPAD yang mencakup wilayah teritorial Kodim/1619 Tabanan ucap nya 

Hari ini kita bersyukur bahwa DPC PPAD Tabanan  telah mengantongi ijin dari Kesbanpol  ,kedepan kami/ Kodim 1619/Tabanan , akan berkomunikasi dengan pihak terkait ,sehingga bisa lebih memberi warna di Tabanan. Sebaliknya  apa-apa program dari DPC PPAD Tabanan ,dan pihak kami Kodim/1619 akan meneruskan  kepimpinan dan menjembatani kepihak terkait ,kami pun mencatat berapa jumlah anggotanya .

Halnya demikian juga anggota kami Babinsa,  pihak Teritorial  Kodim 1619/Tabanan akan terus berkerjasama secara maksimal ,guna terciptanya sinergitas yang berkelanjutan.pungkas Kasdim 1619/Tabanan ,yang baru menjabat 6 bulan tersebut.

Lebih lanjut disebutkan Sebagai pihak yang memiliki hajat DPC PPAD Tabanan yang diwakili Badan Pertimbangan Kolonel TNI ( purn) DRS I Nyoman Nandera SH., memberi mandat kepada Kasdim 1619/ Tabanan , untuk meresmikan Sekretariat DPC PPAD sementara, dengan menabuh Gong 5 kali , mewakili 5 sila dari Pancasila .

Berikut daftar pengurus DPC PPAD Tabanan 
1.Badan pertimbangan.
bangan ,DRS I Nyoman Nandera SH .

Ketua PAC PPAD Tabanan Oktavianus Rona .
Wakil Ketua : I Nengah Widiartana

Sekretariat : Suharyono 
Bendahara Pengawas : DRS I Wayan Widia 
Bendahara: I Dewa Putu Mastika 

Turut hadir dalam acara tersebut:
Perwakilan Camat Kediri,  I Gede Agus Widiarna .
Perwakilan Kesbangpol Tabanan.
Putu Sutawan SP.
Dan Perbekel Desa Bengkel Gede Kediri .

Tidak ketinggalan Tokoh PPAD Tabanan ,Badan Pertimbangan Koloonel TNI ( purn) DRS I Nyoman Nandera SH.

Para anggota kurang lebih 75,perwakilan Perbekel Desa Pandak Gede , Babinkamtibmas Polsek Kediri , Babinsa Koramil Kediri dan warga sekitar .

Pensiun itu hanya administrasi , pengabdian kepada Bangsa dan Negara  tidak boleh  berhenti.
(Ranugito)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال