Asyifah Ulang tahun ke 11, Pimpinan Redaksi Tribuntujuwali Ucapkan Selamat Tuk Buah hati Aswar Huzran

Pimpinan Redaksi Tribuntujuwali Ucapkan 
Selamat ULTAH Ke 11, untuk Asyifah Buah hati Aswar Huzran


Makassar, Tribuntujuwali.com
Pimpinan Redaksi dan jajaran Media Tribuntujuwali.com mengucapkan 
Selamat Ulang Tahun buat Asyifah, putri kesayangan dari sdr. Aswar Ceo PT. Aswar Group.

Tak terasa kamu makin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu makin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah Swt. dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Ucap Aswar.

Aswar ucapkan kepada Asyifah, Selamat ulang tahun Putri kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah Swt.

Pimpred Media Tribuntujuwali.com pun sangat sangat bahagia melihatnya, Seperti yang di rasakan saat ini oleh Asyifah Aswar Huzran, anak pertama dari buah pernikahan Aswar dan Andi Rusna, yang mana jauh sebelumnya telah mempersiapkan berbagai kado istimewa buat putri kesayangannya.

Diketahui Asyifah panggilan akrab kesehariannya, putri berparas cantik lahir pada tanggal 28 Maret 2024 yang saat ini duduk di bangku Kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Negeri Sudirman.


"Semoga di hari bertambah usianya selalu diberi keberkahan umur, kesehatan dan kebahagian bersama keluarga tercinta serta tumbuh menjadi anak yang sholeha, berbakti kepada keluarga, agama dan bangsa," Aswar menyampaikan ke publik.

Untuk kamu, Happy Milad, putriku tercinta, semoga kamu sehat selalu, diberikan panjang umur dan rezeki yang berkah, dan semoga kehidupanmu bisa lebih baik untuk sekarang dan dikemudian hari, ucap Aswar untuk si buah hati.

Rangkaian di ulang tahun Asyifah dirangkum dan diterbitkan langsung oleh media Tribuntujuwali.com pada 28 Maret 2024 dikediamannya melalui sambungan via WhatsApp.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال