Satgas TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas Desa Mekar Jaya Ajarkan Shalat Kepada Anak - Anak

Satgas TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas Desa Mekar Jaya Ajarkan Shalat Kepada Anak - Anak 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Waktu yang tersisa kurang dari dua pekan sebelum penutupan TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan, untuk mengisi waktu luang pada malam hari anggota satgas mengisi kegiatan dengan mengajarkan tata cara shalat kepada anak-anak yang berada di Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, Kab. Sambas. 

Pratu Aris Wahyudi dan anggota lainnya mengisi waktu luang dengan mengajarkan Shalat kepada anak-anak yang ada di Desa Mekar Jaya pada Kamis malam (07/03/24), anggota Satgas mengajarkan shalat bagi anak-anak di lingkungan tempat dimana sasaran TMMD Regtas Kodim 1208/Sambas di kerjakan guna membentuk akhlak kepada anak-anak tentang shalat berjamaah dan tata caranya,

“Mengajarkan shalat kepada anak muslim itu wajib kita lakukan dan dengan mengajarkan shalat kepada anak itu ada kepuasan batin tersendiri ketika kita dapat berbagi sesuatu yang positif untuk bekal anak-anak di Desa Mekar Jaya, Kata Aris. 

Selain itu juga hal ini merupakan usaha kami untuk selalu hadir untuk masyarakat Desa Mekar Jaya, apa lagi saat ini Desa Mekar Jaya menjadi sasaran program TMMD 119 Reguler Perbatasan yang kebetulan dipercayakan kepada Kodim 1208/Sambas, imbuhnya.

Alan salah satu anak mengungkapkan sangat senang karna sudah belajar tatacara mengerjakan Shalat yang benar, Ia mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI karna sudah mau mengajarkan mereka. 

"Ada kepuasan bathin tersendiri ketika mereka dapat belajar dan berbaur bersama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ada di Desa ditempat mereka tinggal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال