Brigjen TNI Dany Racka Tinjau Seleksi Kesehatan Casis Tamtama TNI AD TA 2024

Brigjen TNI Dany Racka Tinjau Seleksi Kesehatan Casis Tamtama TNI AD TA 2024

PEKANBARU, Tribuntujuwali.com
Komandan Korem 031/Wira Bima mengecek dan memberikan arahan kepada tim Pemeriksa Kesehatan Tahap Awal Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gel I TA. 2024 yang dipimpin  Ketua Tim Rikkes Dandenkesyah 01.04.03 Letkol Ckm M. Prijatna
Komarrudin S.K.M., M.M.,FRSPH di Aula Rumkit Tk IV 01.07.04 Senapelan Jl. Kesehatan No 2 Pekanbaru, Rabu (03/04/24).

Danrem 031/WB mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan tes pertama kepada para pemuda terbaik, untuk bergabung dan mengabdikan diri menjadi TNI AD melalui Pendaftaran online Casis Tamtama TNI AD Tahun 2024.

“Untuk menjadi seorang prajurit  harus benar- benar mempersiapkan diri baik Kesehatan, fisik, mental  yang baik.
Disamping itu diperlukan  latihan yang keras, kesehatan, fisik yang kuat, serta disiplin dan dedikasi yang tinggi untuk meraihnya.

Danrem menegaskan bagi para tim seleksi calon siswa tamtama Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini, bahwa penyeleksian Prajurit TNI AD tidak memungut biaya apapun. Untuk itu agar para penyeleksi jangan terpengaruh dengan adanya para peserta yang akan memberi imbalan dengan menjanjikan agar meluluskan calon siswa sekalian.

Seleksi penerimaan untuk menjadi Calon Prajurit TNI AD dilaksanakan secara ketat, jujur, transparan dan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Angkatan Darat serta yang pastinya "GRATIS" ucap Danrem.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال