Brigjen TNI Dany Rakca Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT. Pertagas

Brigjen TNI Dany Rakca Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT. Pertagas

PEKANBARU, Tribuntujuwali.com
Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT. Pertagas dengan Korem 031/Wira Bima yang bertempat di Balroom Hotel Premiere Pekanbaru, Senin (22/4/2024).

Dalam Kegiatan tersebut, Danrem 031/WB didampingi Kasrem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho S.I.P., M.S.i., Dandim/yang mewakili jajaran Korem 031/WB, Manager PT Pertagas ORA dan Pjs. General Manager Operation west Region PT. Pertagas Bapak Ganjar Ali Setiawan, Section Head Planning dan QHSSE PT Pertagas ORA Dela Agung Septriadi, Sekitar 40 orang tamu undangan.

Sambutan Danrem 031/WB mengatakan bahwa salah satu tugas pokok TNI dalam Operasi Militer Selain Perang adalah mengamankan Objek Vital Nasional yang bersifat strategis serta memberdayakan wilayah  pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini sesuai dengan sistem pertahanan semesta. Untuk itu, Korem 031/Wira Bima berkewajiban mengamankan Objek Vital Nasional bersifat strategis yang ada di wilayah Riau, salah satunya PT. Pertagas yang merupakan salah satu aset dan sumber pendapatan Negara, sehingga apabila terjadi gangguan akan berdampak besar bagi kepentingan Negara dan masyarakat  luas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال