H. Hidatul Imam Sebagai Tokoh Masyarakat Desa Gunung Maddah Rela Lontorkan Uang Pribadi Demi Perbaikan Jalan Rusak

H. Hidatul Imam Sebagai Tokoh Masyarakat Desa Gunung Maddah Rela Lontorkan Uang Pribadi Demi Perbaikan Jalan Rusak 


Sampang, Tribuntujuwali.com
Menggelontorkan harta pribadinya dengan ikhlas tokoh karismatik Hidayatullah yang juga pemenang Legeslatif DPRD Dapil 1 dari Partai Nasdem periode 2024-2029, bersama warga masyarakat bergotong royong membangun jalan dengan sistem swadaya masyarakat di Desa Gunung Maddah Kec. Sampang Kab. Sampang Jawa Timur, Sabtu (20/4/2024).

Pembangunan jalan tersebut berupa pemadatan sertu/ Makadam difokuskan pada jalan desa yang yang sudah rusak, sehingga nantinya jalan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Gunung Maddah.

Membentang dari Dusun Pontengah sampai Susun Bagian, panjang makadam yang dibangun kurang lebih sekitar 2000 m dan lebar 2,5 m.

Hidayatullah saat dikonfirmasi awak media mengatakan, merasa bangga terhadap masyakarat Desa Gunung Maddah.

"Saya sangat senang dan bangga terhadap masyarakat disini, ternyata rasa kepedulian dan semangat gotong royongnya sangat tinggi sekali," ujar Dayat panggilan akrabnya saat meninjau secara langsung perbaikan jalan makadam, Sabtu (20/4) pagi.

Dayat pun berharap, bila nantinya jalan makadam tersebut sudah selesai, masyarakat akan lebih nyaman dan perekonomian di desa akan lebih maju.

"Jalan ini harus tetap dipelihara dan dirawat, kebersihan harus dijaga juga dan pastinya semangat gotong royong  antara warga harus tetap terjaga dan kompak," ucap dewan terpilih.

Sementara salah satu warga dusun Pongtengah Muhammad kepada awak media menyampaikan sangat bersyukur sudah dibangun pemadatan jalan makadam oleh tokoh bapak Dewan Hidayatullah.

"Sudah 10 Tahun jalan rusak, Alhamdulilah ada Swadaya Masyarakat dari tokoh bapak Dewan Hidayatullah dan pemerintah desa Gunung Maddah," 

Selanjutnya, masalah biaya yang dikeluarkan Hidayatullah hanya menyampaikan itu semuanya ikhlas, tujuan saya ingin membangun Desa Gunung Maddah yang merupakan kelahiran saya sendiri agar maju.

(M sahi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال