Jaga Kerapian Makoramil Pj Danramil 1208-03/Tebas Pimpin Anggota Laksanakan Pembenahan Pangkalan

Jaga Kerapian Makoramil Pj Danramil 1208-03/Tebas Pimpin Anggota Laksanakan Pembenahan Pangkalan 

Sambas, Tribuntujuwali.com
Pj Danramil 03/Tebas Pelda Massodi Pimpin anggota laksanakan pembenahan pangkalan Makoramil yaitu Pengecoran Halaman Koramil 03/Tebas. Kec Tebas, Kab. Sambas, Jumat (26/04) 

Dilokasi Pelda Massodi mengatakn tujuan dari kegiatan ini ialah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan jiwa korsa antar sesama personel Koramil-03/Tebas agar selalu kompak sehingga terjalin hubungan Emosional yang kuat, ungkapnya.

Selain itu pemeliharan bagunan serta perawatan Koramil secara bertahap juga perlu demi kenyamanan dan kerapian pangkalan dengan cara mengecor halaman Koramil agar terhindar dari banjir dan genangan air apabila curah hujan tinggi dan harapan kedepan tidak becek lagi akibat genangan air, tambah Massodi. 

Pembenahan ataupun perawatan Pangkalan seyogyanya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh Anggota Koramil. Hal tersebut mencerminkan sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat dimana bertugas yang dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan. Sehingga, muaranya akan berdampak kepada para Anggota juga yang akan merasa betah dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas kedinasan, pungkas Pelda Massodi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال